Lisa BLACKPINK ubah nama lahir jadi Lalisa atas saran orang ini – AEOmedia

  • Whatsapp
Lisa BLACKPINK ubah nama lahir jadi Lalisa atas saran orang ini

AEOmedia.com: Lisa BLACKPINK ubah nama lahir jadi Lalisa atas saran orang ini, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Lisa BLACKPINK ubah nama lahir jadi Lalisa atas saran orang ini, Kami merangkum informasi ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Lisa BLACKPINK ubah nama lahir jadi Lalisa atas saran orang ini.

Nama lahir personel girl group asal Korea Selatan, Lisa BLACKPINK saat dulu bukanlah Lalisa Manoban namun, Pranpriya Manoban. Nama Pranpriya mempunyai arti yang bagus yaitu ‘jiwa tercinta’.

Namun nama dengan arti yang bagus tersebut tampaknya tak membawa keberuntungan pada hidup Lisa saat berusia 13 tahun. Tepat pada usia itu lah Lisa mengikuti audisi YG Entertainment.

Kisah bermula saat dirinya menyadari berbakat dalam menari dan menyanyi. Bahkan di usianya yang masih sangat belia itu pernah menjadi juara kedua dalam menyanyi.

Akhirnya, Lisa pun memutuskan untuk ikut audisi YG Enrtertainment di Thailand saat berumur 13 tahun itu, tepatnya pada tahun 2010. Namun beberapa waktu setelah audisi, pihak agensi belum juga menghubunginya.

“Kami (ia dan keluarganya) benar-benar ingin mendapatkannya (lolos audisi),” kata Lisa saat diwawancarai Billboard, dilansir Koreaboo.

Lisa Blackpink. Foto: IWMBUZZ

Suatu hari, ibunya membawa Lisa ke peramal untuk meminta saran dan nasihat. Peramal tersebut menyarankan Pranpriya alias Lisa untuk mengganti namanya.

Orang Thailand percaya bahwa seseorang bisa mengubah nama lahirnya demi menghilangkan nasib buruk.

Akhirnya, wanita kelahiran 1997 itu mengikuti saran peramal tersebut dengan mengganti nama Pranpriya menjadi Lalisa.

Nama ‘Lalisa’ sendiri mempunyai arti ‘orang yang dipuji’. Nama tersebut dianggap sempurna bagi Lisa kecil yang ingin menjadi bintang di masa depan.

Nasib baik datang saat Lisa BLACKPINK ganti nama lahir

Tak lama dari wanita kelahiran Buriram, Thailand itu mengganti nama, pihak agensi langsung menghubunginya. Tepatnya seminggu kemudian setelah kejadian itu.

“Seminggu setelah aku mengubah namaku, YG meneleponku dan mengatakan, ‘kamu harus datang (menjadi trainee)’, imbuh Lisa BLACKPINK.

Penyanyi dan rapper yang baru saja mengeluarkan single LALISA pada 2 hari lalu (10/9/21) itu tercengang karena tak menyangka saran dari peramal tersebut berhasil.



Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pikiran anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Lisa BLACKPINK ubah nama lahir jadi Lalisa atas saran orang ini Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan sangat mudah dapat info detail dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *