Meski Kasus Covid-19 Turun, Masyarakat Diminta Tak Lupakan Masker – AEOmedia

  • Whatsapp
Meski Kasus Covid-19 Turun, Masyarakat Diminta Tak Lupakan Masker

AEOmedia.com: Kami merangkum informasi ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Meski Kasus Covid-19 Turun, Masyarakat Diminta Tak Lupakan Masker.

– Kepala Satgas Penanganan Covid-19 Nasional, Letjen TNI Ganip Warsito, meminta masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat meski telah terjadi tren penunuran kasus baru Covid-19. “Jangan kendor, terus terapkan prokes untuk mencegah penularan Covid-19. Kalau kita lengah, nanti jumlah orang yang terinfeksi bisa banyak lagi,” kata Ganip seusai melepas keberangkatan 36 mobil ‘serbu masker’, bersama Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri, Jendral Listyo Sigit Prabowo di Malang, Sabtu (11/9).

Read More
Baca :  Usai Klaim Yoghurt Efektif Lawan Covid-19, Bos Perusahaan Susu Mundur - AEOmedia

Ganip Warsito bersama Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri, Jendral Listyo Sigit Prabowo hari ini berkujung ke Malang untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Di sela-sela kegiatan tersebut dilakukan pelepasan keberangkatan 36 mobil ‘serbu masker’ yang mengangkut sebanyak 500 ribu masker.

Masker tersebut didistribusikan ke wilayah Malang Raya meliputi Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota Batu. Program ‘serbu masker’ yang dimaksudkan untuk mempercepat penyaluran masker itu mendapat respon positif dari komunitas masyarakat daerah, organisasi kepemudaan, organisasi kemasyarakatan, dan ornagisasi keagamaan.

Ganip yang juga mejabat sebagai Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) itu menekankan petingnya penerapan protocol kesehatan untuk menghambat penularan Covid-19. Ia meminta masayarakat tidak lengah setelah belakangan terjadi penurunan jumlah kasus baru Covid-19.

Baca :  WHO Sedih Terkait Ketidakadilan Distribusi Vaksin Covid-19 - AEOmedia

“Pakai masker itu wajib. Jangan sampai lupa. Ayo lindungi diri kita dan juga orang lain dari paparan Covid-19,” ujarnya.

Ganip juga mengapresiasi masyarakat Malang Raya yang sejauh ini disiplin dan patuh melaksanakan PPKM sehingga wilayah tersebut tingkat PPKM-nya turun dari level 4 ke level 3.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pikiran anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Meski Kasus Covid-19 Turun, Masyarakat Diminta Tak Lupakan Masker Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan mudahnya mendapatkan informasi dari dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Baca :  Kejar Target Herd Immunity, Kadin Gelar 15 Ribu Vaksinasi Gratis - AEOmedia

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *