Thursday, June 30, 2022
spot_img

Cara Agar Akun IG Centang Biru Syarat & Ketentuannya 2021 – AEOmedia

Must Read

AEOmedia.com: Kami merangkum berita terbaru gamers dari beraneka ragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Cara Agar Akun IG Centang Biru Syarat & Ketentuannya 2021.

IG Centang Biru – Belakangan ini banyak sekali kita temui orang-orang yang memiliki akun media sosial yang sudah memiliki tanda centang biru.

Akun yang memiliki tanda centang biru terdapat di berbagai sosial media yang ada, seperti Twitter, Instagram, TikTok dan lain sebagainya.

Apalagi di zaman pandemi seperti sekarang ini, pasti kita selalu memainkan sosial media dan salah satunya adalah aplikasi Instagram ini.

Mulai dari kalangan remaja hingga orang dewasa memainkan media sosial ini dan seringkali menemukan akun ig centang biru.

Biasanya orang-orang yang akunnya memiliki tanda biru adalah publik figur, tokoh publik, serta brand-brand yang terkenal.

Tujuan dari centang biru tersebut adalah untuk menandakan akun palsu dan akun aslinya dan juga untuk memudahkan pencarian akun tersebut.

Memang orang-orang atau pengguna aplikasi Instagram ini sering sekali ingin melihat atau bahkan mengikuti tokoh publik, publik figur, dll.

Sekarang juga banyak orang-orang yang sudah memiliki akun centang biru yang isi postingannya bisa menginspirasi orang lain.

Orang-orang yang memiliki akun bercentang biru biasanya disebut sebagai Selebgram yang mempunyai banyak followers bahkan ada yang sampai jutaan.

Nah, pada artikel kali ini, saya akan memberikan informasi tentang IG centang biru yang banyak sekali kita temukan sekarang ini di berbagai sosial media.

Mungkin banyak dari kamu yang ingin tahu dan penasaran tentang bagaimana caranya agar bisa mendapatkan Instagram yang bercentang biru.

Atau mungkin juga bertanya-tanya apa sih keuntungan instagram centang biru, centang biru IG harus berapa followers, dan lain-lain.

Saya akan memberikan penjelasan kepada kamu tentang hal yang membuat kamu penasaran dan bertanya-tanya itu.

Silahkan kamu simak, ya. Supaya kamu bisa mengerti dan pertanyaan-pertanyaan yang ada bisa terjawab.

Sekilas Tentang Aplikasi Instagram

Saya rasa kamu pasti sudah tahu tentang aplikasi yang satu ini, karena memang aplikasi Instagram ini sudah sering sekali ditemukan.

Tetapi apa salahnya jika kita mengetahui aplikasi ini lebih sedikit jauh agar lebih paham mengenai aplikasi ini.

Jadi, Instagram merupakan salah satu aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk membagikan foto dan video untuk orang-orang banyak.

Kamu juga bisa membuat foto atau video menggunakan aplikasi ini dengan kreativitas yang kamu milki agar lebih menarik.

Aplikasi Instagram ini sebenarnya merupakan aplikasi lama yang dimana aplikasi ini dirilis sejak 10 tahun lalu.

Tepatnya aplikasi ini dirilis pada tanggal 6 Oktober di tahun 2010 dan sejak rilisnya aplikasi ini sudah banyak yang menggunakan aplikasi ini.

Kamu juga bisa menemukan aplikasi ini dengan mudah karena aplikasi ini sudah tersedia di Google Play Store maupun App Store.

Di dalam aplikasi ini juga kamu dapat menemukan banyak sekali fitur-fitur yang bisa memudahkan kamu dan menghibur kamu.

Semakin hari maka fitur yang dimiliki instagram semakin banyak dan juga dapat menghibur kita agar tidak bosan di masa ini.

Kamu bisa membagikan aktivitas kamu sehari-hari atau bahkan kamu juga bisa melihat aktivitas orang-orang terkenal.

Banyak sekali yang bisa kamu lakukan dengan aplikasi Instagram ini. Oleh karena itu, aplikasi ini banyak digunakan dan menjadi salah satu aplikasi populer.

Simbol Centang Biru Di Instagram

Banyak sekali kita temukan di berbagai sosial media dimana ada akun-akun yang memiliki simbol centang biru apalagi di Instagram.

Biasanya orang-orang yang memiilki akun centang biru adalah orang-orang terkenal seperti tokoh publik, artis, brand-brand ternama dan lain sebagainya.

Namun, ada juga orang yang memiliki akun centang biru karena memiliki postingan yang menginspirasi biasa disebut Selebgram.

Akun Instagram yang sudah memiliki tanda centang biru itu berarti akun yang dimiliki sudah mendapatkan verifikasi dari pihak Instagram.

Centang biru di Instagram juga bisa berguna untuk membedakan akun-akun palsu dan akun asli dari orang-orang tersebut.

Keuntungan Instagram centang biru adalah bisa mengamankan atau menjaga akun dari akun-akun fake yang mengatasnamakan sebuah akun.

Tidak sembarang akun yang bisa mendapatkan simbol centang biru tersebut dan bukan hanya centang biru IG harus berapa followers.

Tetapi memiliki syarat-syarat atau ketentuan yang harus dipenuhi dan juga harus sesuai dengan ketentuan pihak Instagram.

Jika kamu penasaran dan ingin mengetahui syarat-syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi dan sesuai untuk memiliki akun centang biru.

Kamu bisa simak penjelasan di bawah ini yang akan kami berikan kepada kamu tentang hal tersebut.

Syarat-Syarat IG Centang Biru

Perlu kamu ketahui bahwa jika ingin memiliki akun bercentang biru kamu harus memenuhi syarat-syarat yang ada.

Syarat-syarat dan ketentuan tersebut merupakan syarat dan ketentuan yang ditetapkan dan dikeluarkan oleh pihak Instagram.

Berikut ini merupakan syarat-syarat dan ketentuan yang harus kamu penuhi agar ig centang biru ada di akun kamu.

  1. Akun harus authentic, Jadi kamu harus memiliki keunikan di setiap feeds postingan instagram kamu dan juga instastory kamu serta pastikan jika itu bukan merupakan akun meme ataupun akun fanbase.
  2. Akun instagram harus publik dan tidak diprivat, jika akun instagram kamu privat maka akan sulit untuk diverifikasi oleh instagram.
  3. Data profil terisi lengkap, akun kamu harus memiliki foto profil, bio instagram, dan juga memiliki postingan.
  4. Instagram akan melihat seberapa banyak orang yang melihat dan mencari akun instagram yang mengajukan permintaan verifikasi.

Di atas merupakan syarat dan ketentuan yang bisa kamu penuhi untuk kamu jika ingin memiliki akun ig centang biru.

Cara Verifikasi Akun IG Centang Biru

Setelah kamu memenuhi ketentuan dan syarat-syarat yang ada, maka kamu bisa langsung melakukan verifikasi.

Jika kamu yang masih bingung bagaimana cara melakukan verifikasi akun kamu agar bisa centang biru.

Kami akan memberikan langkah-langkah yang bisa kamu lakukan agar kamu bisa melakukan verifikasi tersebut.

Berikut ini merupakan langkah-langkah yang bisa kami sajikan kepada kamu untuk bisa kamu ikuti.

  1. Kamu buka aplikasi Instagram yang ada di handphone kamu.
  2. Lalu kamu masuk ke menu “Profil” instagram kamu.
  3. Berikutnya kamu klik “garis tiga” yang terdapat di pojok kanan atas, lalu kamu pilih “Pengaturan” dan kamu klik “akun”.
  4. Selanjutnya kamu pilih “Minta Verifikasi”.

Jika sudah, pihak instagram nanti akan mendalami permintaan kamu dan jika instagram menyetujuinya maka akun kamu akan memiliki centang biru.

Tetapi jika instagram tidak menyetujuinya, maka kamu bisa meminta verifikasi tersebut dalam selang waktu 30 hari.

Perlu diingat, bahwa centang biru yang kamu miliki akan bisa dicabut lagi oleh pihak instagram sewaktu-waktu.

Hal tersebut bisa terjadi karena akun kamu menyalahi aturan dan tidak mengikuti aturan yang telah ditetapkan oleh instagram.

Penutup

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan kepada kamu tentang IG Centang Biru agar kamu tidak penasaran lagi.

Semoga dapat bermanfaat dan membantu. Terima kasih telah mengunjungi dan membaca artikel kami.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pendapat anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Cara Agar Akun IG Centang Biru Syarat & Ketentuannya 2021 Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan mudahnya mendapatkan informasi dari dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost from: https://www.quaker.co.id/ig-centang-biru/

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Uang Suami Milik Istri, Apakah Benar atau Salah ?

Kali ini, Aeomedia menulis dalam bentuk percakapan dan diskusi antara orang-orang di dekat pintu: "Uang suami adalah istrinya, dan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -