alexametrics

Khofifah Bagikan 200 Paket Sembako dan THR untuk Warga Sekitar Kantor Gubernur – AEOmedia

AEOmedia.com: Khofifah Bagikan 200 Paket Sembako dan THR untuk Warga Sekitar Kantor Gubernur, pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang Khofifah Bagikan 200 Paket Sembako dan THR untuk Warga Sekitar Kantor Gubernur, Kami merangkum portal dari internasional ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Khofifah Bagikan 200 Paket Sembako dan THR untuk Warga Sekitar Kantor Gubernur.

SURABAYA – Penghujung Ramadhan, Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa membagikan 200 paket sembako dan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada masyarakat sekitar Kantor Gubernur Jatim, Surabaya.

Khofifah menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan upaya untuk saling berbagi dengan masyarakat sekitar. Utamanya menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Baca juga :  Netizen Sewot Lihat Istri Gubernur Maluku Joget Tak Bermasker - AEOmedia

“Semoga pemberian dari kami ini dapat memberi setetes kebahagiaan bagi masyarakat yang tinggal di sekitar Kantor Pemprov Jatim,” katanya, Senin (10/5/2021).

Ketua Umum PP Muslimat NU itu berharap, keberkahan juga melingkupi di jajaran Pemprov Jatim. Karena, hal tersebut diharapkan dapat memberikan kebahagiaan kepada orang lain, utamanya masyarakat sekitar yang sehari-hari berinteraksi dengan para ASN di Pemprov.

“Mudah-mudahan Allah SWT memberikan keberkahan di Jatim. Semoga masyarakat Jatim bahagia sejahtera. Semoga kami yang ada di Pemprov Jatim juga tetap amanah dan guyub rukun serta diberikan kemudahan, kesehatan dan keselamatan,” harapnya.

Bagi Khofifah, berbagi kebahagiaan dengan sesama merupakan bentuk human relation. Pesan utamanya adalah agar dapat terbangun cara serta usaha dalam menjalin hubungan yang saling menguatkan antara Pemprov Jatim dengan masyarakat sekitar.

Baca juga :  Apindo Sebut Pengenaan PPN Sembako akan Memukul Lapisan Terbawah - AEOmedia

“Ini bagian dari usaha kita bersama untuk bisa saling membangun hubungan yang saling menguatkan,” ungkap orang nomor satu di Jatim itu.

Tak hanya masyarakat sekitar, paket sembako juga diberikan untuk petugas kebersihan yang selama ini sudah memberikan kontribusinya untuk Pemprov Jatim. “Mudah mudahan ini bisa berseiring dengan berkah Ramadhan yang Allah berikan,” terangnya.

(boy)

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Khofifah Bagikan 200 Paket Sembako dan THR untuk Warga Sekitar Kantor Gubernur – AEOmedia yang dipublish pada 11 May 2021 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment