alexametrics

Nahas, Pencuri Motor Ini Diikat di Pohon Kemudian Dipukuli Warga – AEOmedia

AEOmedia.com: Nahas, Pencuri Motor Ini Diikat di Pohon Kemudian Dipukuli Warga, pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang Nahas, Pencuri Motor Ini Diikat di Pohon Kemudian Dipukuli Warga, Kami merangkum portal dari internasional ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Nahas, Pencuri Motor Ini Diikat di Pohon Kemudian Dipukuli Warga.

PASURUAN – Abdullah, warga Desa Tampung, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan dihajar massa usai mencuri motor milik Hariyono di Desa Nguling, Kecamatan Nguling, Kabupaten Setempat, Minggu (9/5/2021) petang.

Pemuda berusia 18 tahun ini diikat di pohon mangga dengan posisi berdiri kemudian dijadikan bulan-bulanan oleh warga. Bahkan nyaris dibakar hidup-hidup. Beruntung aparat Polsek Nguling segera datang dan mengevakuasi pelaku ke Mapolsek setempat.

Baca juga :  Okupansi RS di Jawa Timur Mulai Turun, Tapi Masih Melebihi Standar WHO - AEOmedia

Di hadapan petugas, pelaku mengaku sudah tiga kali melakukan pencurian motor selama bulan puasa. ” Sudah tiga kali, uangnya untuk bayar utang dan beli baju lebaran,” ujar Abdullah. Baca: Enggak Ada Akhlak, Pencuri Mobil Ini Malah Acungkan Jempol saat Difoto.

Kapolsek Nguling AKP Zudianto mengatakan, pihaknya masih mengejar 1 teman pelaku dimana identitas sudah dikantonginya. Dari tangan pelaku petugas mengamankan satu buah kunci T, STNK dan motor korban. “Pelaku kita jerat pasal 365 tentang pencurian,” pungkasnya. Baca Juga: Masuk Wilayah Magelang, Ratusan Kendaraa Pemudik Diputar Balik.

(nag)

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Nahas, Pencuri Motor Ini Diikat di Pohon Kemudian Dipukuli Warga – AEOmedia yang dipublish pada 11 May 2021 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment