alexametrics

Usai Video Ajakan Mudik Viral, Pria Asal Aceh Diamankan Polisi – AEOmedia

AEOmedia.com: Usai Video Ajakan Mudik Viral, Pria Asal Aceh Diamankan Polisi, pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang Usai Video Ajakan Mudik Viral, Pria Asal Aceh Diamankan Polisi, Kami merangkum informasi dari luar negeri ini dari beraneka ragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Usai Video Ajakan Mudik Viral, Pria Asal Aceh Diamankan Polisi.

BANDA ACEH – Polisi akhirnya mengamankan seorang pria asal Banda Aceh berinisial W, yang diduga membuat konten ajakan mudik viral di media sosial. Pria tersebut telah dimintai keterangan, terkait motif ajakan melawan penyekatan mudik yang dibuatnya.

Informasi yang dihimpun MPI, penjemputan terhadap W dilakukan di rumahnya sekitar pukul 18.30 WIB, Minggu (9/5/2021). W yang diduga kuat pria dalam video itu diamankan oleh Tim Siber Ditreskrimsus Polda Aceh.

Baca juga :  Viral Video, Pria Ngaku Asisten Pejabat PSSI Supaya Lolos Penyekatan - AEOmedia

Penangkapan tersebut dibenarkan oleh Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto. Menurut dia, W ditangkap setelah videonya terjaring virtual police. Videonya dianggap menyerukan ajakan untuk menentang kebijakan pemerintah, terkait larangan mudik.

Penjemputan W oleh kepolisian juga beredar di media sosial. Beberapa akun Instagram mengunggah video penangkapan itu. Tampak W sedang dijemput oleh beberapa aparat kepolisian berpakaian sipil. Saat itu W mengenakan jubah putih.

Sebelumnya, pada video yang beredar, pria berinisial W itu sedang duduk di dalam mobil sambil memangku seorang anak yang diduga anaknya. Di kursi kedua, juga tampak ada seorang penumpang anak.

Saat itu W gang mengenakan baju putih membuat konten yang bersifat ajakan. “Kepada saudara-saudaraku semua yang sedang mudik di mana pun antum berada, terus mudik. Harus bersama-sama, ramaikan di tempat penyekatan-penyekatan.

Baca juga :  Jawab Tudingan Bupati Alor, Risma Bilang Aku Nggak Salah - AEOmedia

“Lawan, terobos mereka, pulang, jumpai orang tua, jumpai ibumu, jumpai ayahmu, jumpai anakmu, jumpai sanak saudaramu. Minta keampunan dari Allah SWT, minta kerelaan, minta keridhoan kedua orang tua. Jangan pernah takut dengan rezim setan iblis yang sudah dikuasai komunis. Mereka bekerja untuk komunis,” katanya dalam video berdurasi 1 menit 22 detik itu.

(msd)

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Usai Video Ajakan Mudik Viral, Pria Asal Aceh Diamankan Polisi – AEOmedia yang dipublish pada 11 May 2021 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment