Truk Tabrak Minibus dan Rumah Warga di Pinrang, 2 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Truk Tabrak Minibus dan Rumah Warga di Pinrang, 2 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit – AEOmedia

AEOmedia.com: Truk Tabrak Minibus dan Rumah Warga di Pinrang, 2 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit, pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang Truk Tabrak Minibus dan Rumah Warga di Pinrang, 2 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit, Kami merangkum portal dari mancanegara ini dari beraneka ragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Truk Tabrak Minibus dan Rumah Warga di Pinrang, 2 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit.

PINRANGTabrakan antara truk dan minibus terjadi di Kabupaten Pinrang , Sulawesi Selatan ( Sulsel ). Truk yang melaju dengan kecepatan tinggi tak mampu dikendalikan oleh sang sopir, lalu menabrak minibus dan rumah warga.

Baca juga :  Penyekatan Mudik Berlaku, 1.258 Kendaraan Dari Jakarta Diputar Balik - AEOmedia

Tabrakan tersebut bermula saat truk melaju dengan kecepatan tinggi di Jalur Trans Sulawesi di Kabupaten Pinrang, dan menabrak 1 unit minibus yang membawa 6 orang sekeluarga yang hendak pulang ke rumahnya.

“Tabrakan tak terhindarkan lantaran sopir truk tak mampu mengendalikan mobilnya yang tengah melaju dengan kecepatan tinggi,” kata Kasat Lantas Polres Pinrang, AKP Dharmawaty.

Truk Tabrak Minibus dan Rumah Warga di Pinrang, 2 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Tidak hanya itu, truk tersebut juga sempat menabrak dinding sebuah bangunan. “Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun 2 orang dilarikan ke rumah sakit karena mengalami patah tulang,” tandasnya.

(nic)

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Truk Tabrak Minibus dan Rumah Warga di Pinrang, 2 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit – AEOmedia yang dipublish pada 11 May 2021 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment