Instagram Stories Bisa Diberi Caption

AEOMedia – Instagram terus menyematkan fitur baru ke platform mereka. Kali ini, perusahaan berbagi foto milik Facebook menghadirkan opsi caption pada layanan video.
Fitur caption pada video sebelumnya sudah ada di platform YouTube. Instagram memilih menyematkan kemampuan caption tersebut di Stories, fitur yang dapat hilang dalam 24 jam.

Kehadiran fitur caption terungkap oleh Matt Navarra. Dia membagikan temuannya di Twitter. Melansir Ubergizmo, cara kerja fitur ini cukup sederhana. Saat akan membuat stories, pengguna akan menemukan sebuah opsi untuk menambahkan stiker teks Stiker itu berfungsi sebagai titik penahan untuk teks. Para pengguna akan dapat memilih dari berbagai font dan gaya, dan setelah selesai Instagram akan melakukan sisanya.

Baca juga :  Inilah 5 Cara Melihat Story IG yang di Private Tanpa Follow yang Membuat Stalking Jadi Mudah

Artinya, fitur tersebut akan memasukkan suara pengguna ke dalam video dan secara otomatis mentranskripsikannya menjadi teks sehingga orang dapat membaca apa yang sedang terjadi alih-alih mendengarnya.

Belum diketahui pasti seberapa baik atau akurat fitur ranskripsi ini, terutama karena aksen dan cara masing-masing orang berbicara berbeda satu dengan yang lain.

Meski demikian fitur ini tentu akan berguna bagi banyak pengguna. Jadi, pastikan Instagram milikmu ada dalam versi terbaru, sebab sepertina fitur ini masih dalam tahap penyebaran.

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Instagram Stories Bisa Diberi Caption yang dipublish pada 11 March 2021 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment