10 Pemain Porto Bikin Kelabakan Juventus di perpanjangan menit terakhir

AEOmedia — Pertandingan di Seri A Juventus Vs Porto dan Cristiano Ronaldo tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions karena gol tandang untuk tahun kedua berturut-turut saat Bianconeri tersingkir oleh 10 orang Porto pada hari Selasa di Turin. terutama, Juventus tersingkir di babak 16 besar karena gol tandang ke Lyon musim lalu.

Sergio Oliveira mencetak gol jauh di perpanjangan waktu (menit 115) untuk mengirim Porto ke perempat final kompetisi klub utama Eropa meski kalah 2-3 mendebarkan setelah dua gol Federico Chiesa memberi Juventus harapan.

Porto, yang memainkan sebagian besar pertandingan kedua dengan hanya 10 pemain di lapangan setelah Mehdi Taremi dikeluarkan dari lapangan, melaju dengan gol tandang setelah pertandingan berakhir dengan agregat 4-4.

Baca juga :  Gelandangnya Cedera Saat Bela Uruguay, Juventus Mulai Cemas - AEOmedia

“Ada kekecewaan dan kesedihan yang luar biasa, saya hampir tidak bisa berkata-kata,” kata Chiesa. “Kami berhasil kembali ke pertandingan dan kami pantas untuk lolos. Sebaliknya, kami di sini berbicara tentang hal lain dan saya benar-benar tidak tahu harus berkata apa.

Kami memiliki semua kartu di tangan kami untuk diperiksa, hanya saja kami tidak menunjukkannya. Kami hanya tampil di babak kedua hari ini dan kami hampir melakukannya … kekecewaannya sangat besar. Itu semua sangat tidak berarti, bahkan dua tujuan atau kinerja saya, karena kami tidak mendapatkan apa-apa darinya. ”

Sérgio Oliveira, bintang malam itu, juga mencetak gol pertama Porto, dari titik penalti, tetapi Chiesa mencetak dua gol di babak kedua untuk menyamakan kedudukan bagi Juventus dan mengirim pertandingan ke perpanjangan waktu.

Baca juga :  RESMI : Juventus Kembali Meminjam Alvaro Morata - AEOmedia

Porto tampaknya memiliki segalanya kecuali memenangkannya sebelum Adrien Rabiot mengurangi defisit tiga menit dari waktu untuk menyiapkan akhir yang menegangkan.

Kedua belah pihak juga membentur tiang dalam pertandingan ujung ke ujung di mana momentum terus berubah.

“Pertandingan-pertandingan ini ditandai dalam sejarah klub,” kata pelatih Porto Sérgio Conceição. “Saya memiliki sekelompok pemain pemberani yang menafsirkan apa yang kami inginkan dengan cara terbaik, melawan tim hebat dengan pemain dengan level yang sangat tinggi.

“Setelah Taremi dikirim, kami menunjukkan DNA Porto. Kami tidak pernah berhenti percaya – ini adalah DNA Porto yang sebenarnya.”

Dony

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul 10 Pemain Porto Bikin Kelabakan Juventus di perpanjangan menit terakhir yang dipublish pada 11 March 2021 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment