Olivier Giroud

AEOMedia.com, Liga Italia – Conte membidik Giroud untuk menjadi tambahan amunisi lini serang Inter Milan musim depan.

Sosok Olivier Giroud sudah ramai digosipkan akan pindah ke Inter Milan pada bulan Januari kemarin. Menyusul minimnya jam bermain yang ia dapatkan di bawah kepemimpinan Frank Lampard.

Namun, karena satu dan dua hal Giroud batal pindah ke Inter Milan. Ia malah meneken perpanjangan kontrak selama satu tahun di London Barat.

Mereka akan kembali merayu Giroud untuk pindah di musim panas nanti. Menurut laporan tersebut, Inter Milan saat ini sangat membutuhkan tambahan striker di tim mereka.

Antonio Conte saat ini hanya mengandalkan Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez di lini serang Inter Milan. Namun ia merasa dua striker saja tidak cukup untuk kelangsungan tim mereka musim depan.

Menurut laporan tersebut, Inter Milan sudah memiliki amunisi untuk merayu sang striker pindah ke Milan. Mereka menjanjikan jam bermain yang cukup reguler. Pasalnya Conte akan banyak melakukan rotasi di musim 2020/21 mendatang.

Sementara jam bermain Giroud di Chelsea terancam berkurang karena musim depan Chelsea akan kedatangan striker baru pada diri Timo Werner.

Lebih lanjut, laporan tersebut mengklaim bahwa Inter Milan punya peluang yang terbuka untuk mengamankan tanda tangan Giroud. Sang striker kabarnya bakal dijual Chelsea untuk menambah pemasukan mereka musim panas nanti.