kasus Narkoba sepertinya sudah seperti hal biasa di kalangan artis, namun memang tidak boleh dibiasakan. Artis kontroversi Lucinta Luna pun ditangkap kepolisian karena menggunakan Narkoba di sebuah apartemen kawasan Thamrin, Jakarta pusat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengungkap kronologi penangkapan Lucinta Luna. Itu diawali dari laporan warga. “Hasil laporan informasi yang kita dapat kemudian petugas narkoba melakukan penyelidikanlah, memang dia ada di sana lalu penggeledahan di tempat,” kata Kombes Pol Yusri Yunus .

Saat digerebek, Satnarkoba Polres Jakarta Barat mengamankan empat orang yaitu Lucinta Luna dan tiga orang rekannya yang berinisial H, D, dan N. Polisi pun menyita sejumlah barang bukti.

“Ada barang bukti yang ditemukan di tong sampah, diduga tiga butir ekstasi. Kemudian di tas LL ditemukan ada obat penenang, tramadol dan riklona,” ia memaparkan.

Hingga saat ini, Lucinta Luna dan kawan-kawan belum mengaku milik siapa ekstasi yang ditemukan dalam tempat sampah itu. Lucinta Luna dan ketiga rekannya masih menjalani pemeriksaan lebih mendalam di Polres Metro Jakarta Barat. Keempatnya bersikap kooperatif selama diperiksa.