Prediksi Pertandingan Tottenham Hotspur Vs Liverpool Liga Inggris 12 Januari 2020

Pertandingan Besar akan terjadi di Liga Inggris Pekan ini. Yakni Tottenham Hotspur melawan Liverpool di stadion Tottenham Minggu 12 Januari 2020.

Liverpool akan menghadapi tantangan berat dari Tottenham di pekan ini. The Lilywhites punya komposisi pemain yang mumpuni guna menjegal Liverpool di musim ini.
Meski Tottenham punya rapor buruk saat melawan Liverpool, namun tim asuhan Juergen Klopp itu tetap perlu waspada jika tidak ingin terpeleset di awal tahun 2020.

Liverpool Lanjutkan Tren Positif (Haryanto Tri Wibowo)

Meski bermain di kandang Tottenham Hotspur, Liverpool saya prediksi akan tetap mampu mempertahankan tren positif di Liga Inggris. Absennya Harry Kane menjadi salah satu alasan utama Liverpool bisa meraih kemenangan di kandang Tottenham.

Tottenham belum menemukan ritme yang tepat bersama Jose Mourinho. Sementara Liverpool sedang dalam posisi ‘berlari’ dengan cepat. Skenario terburuk bagi Liverpool adalah hanya mampu meraih hasil imbang di London Utara.

Namun, saya prediksi Liverpool akan tetap mampu meraih kemenangan 2-1 atas Tottenham.

Liverpool Permalukan Tottenham (Ahmad Bachrain)

Tottenham Hotspur di bawah arahan Jose Mourinho bertekad mematahkan rekor tak terkalahkan Liverpool di Liga Inggris. Mourinho akan menerapkan strategi pragmatis demi meraih kemenangan.

Meski demikian, The Reds tampaknya masih terlalu kuat untuk Tottenham. Terlebih, Mourinho lebih banyak menderita kekalahan dari Klopp.

The Reds kemungkinan kembali tak terbendung. Saya prediksi Liverpool mempermalukan Tottenham 2-0.

Tottenham Tahan Liverpool (Putra Permata Tegar Idaman)

Liverpool akan menghadapi salah satu laga berat di bulan ini dengan tandang ke markas Tottenham Hotspur. Dalam beberapa musim terakhir, Tottenham telah membuktikan mampu tampil konsisten sebagai tim besar.

Liverpool yang berada dalam kondisi percaya diri bakal kembali mendominasi permainan di laga nanti. Ketiadaan Harry Kane juga jadi masalah yang harus bisa ditemukan solusinya oleh Jose Mourinho.

Dalam situasi sulit itu, saya yakin Tottenham mampu menahan gempuran Liverpool lewat strategi yang disusun Mourinho. Skor 1-1 di akhir laga ini.