Barcelona Bajak Kiper Rayo Vallecano Pengganti Neto - Gilabola.com

Barcelona Bajak Kiper Rayo Vallecano Pengganti Neto – AEOmedia

AEOmedia.com | Liga Spanyol: Barcelona Bajak Kiper Rayo Vallecano Pengganti Neto – AEOmedia, Beragam berita sepak bola liga spanyol memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Simak Gan: Barcelona Bajak Kiper Rayo Vallecano Pengganti Neto – AEOmedia.

Sayangnya, menurut Sport, walaupun klub mendapat beberapa tawaran dari Brasil, mantan pemain Valencia itu tampaknya tak terlalu tertarik tinggalkan Ciudad Condal.

Namun, menurut laporan dari Makedonia Utara, Barcelona saat ini tengah mencari pengganti Neto, karena mereka benar-benar ingin melepasnya. Dalam hal ini, kiper yang berada dalam ‘pole position’ untuk menjadi kiper nomor dua baru di Camp Nou, adalah pemain Rayo Vallecano, Stole Dimitrievski.

Baca juga :  Prediksi Barcelona vs Valencia, Pekan Kesembilan Liga Spanyol, Senin 18 Oktober 2021 - AEOmedia

Faktanya, kiper asal Makedonia berusia 28 tahun itu tak tersedia untuk pertandingan melawan Real Betis akhir pekan ini, karena ‘alami sakit di bagian hamstring-nya’. Namun diduga klubnya sedang mencari cara untuk menjaga pemain itu tetap bugar dan tak mau ambil risiko di tengah kemungkinan serbuah Barca yang ingin mengontraknya demi menciptakan iklim persaingan bagi kiper nomor satu mereka, Marc-Andre ter Stegen.

Sebelumnya, Neto diberitakan ingin tinggalkan Camp Nou, tapi Barca malah mempersulitnya dan tak akan melepasnya begitu saja. Sejak ia bergabung tahun 2019, Neto hanya menjadi kiper kedua yang amat sangat jarang diturunkan dan gagal menggeser Ter Stegen dari posisi kiper nomor wahid Blaugrana.

Baca juga :  Bek Barcelona asal Prancis Jadi Bidikan Rafael Benitez Untuk Everton - AEOmedia

Pemain yang sudah kantongi 28 cap untuk tim muda Makedonia itu memang menghabiskan sebagian besar karir sepak bolanya di Spanyol. Sebelum membela Rayo, Dimitrievski juga tercatat pernah menjadi pemain Granada dan Cadiz sehingga dinilai kenal betul dengan persaingan di Spanyol.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Dony

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Barcelona Bajak Kiper Rayo Vallecano Pengganti Neto – AEOmedia yang dipublish pada 11 January 2022 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment