Tencent Akan Beli Divisi Xiaomi BlackShark Gaming - Selular.ID

Tencent Akan Beli Divisi Xiaomi BlackShark Gaming – AEOmedia

AEOmedia.com: Kami merangkum portal Ponsel Terbaru dari beraneka macam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Tencent Akan Beli Divisi Xiaomi BlackShark Gaming – AEOmedia.

AEOmedia – Sebuah laporan baru mengklaim raksasa China Tencent Games akan mengakuisisi divisi Xiaomi BlackShark Gaming dalam kesepakatan senilai sekitar CNY 3 miliar. Itu sedikit di atas Rp6,7 triliun. Breaking: Tencent will acquire BlackShark Gaming part of xiaomi group in 3 billion yuan.#Tencent #BlackShark #Xiaomi pic.twitter.com/zcFLdSyG9C — Abhishek Yadav (@yabhishekhd) January 10, 2022 Detail seputar […]

The post Tencent Akan Beli Divisi Xiaomi BlackShark Gaming appeared first on AEOmedia.


Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan mengenai anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Tencent Akan Beli Divisi Xiaomi BlackShark Gaming – AEOmedia Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan mudahnya mendapatkan informasi dari dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Tencent Akan Beli Divisi Xiaomi BlackShark Gaming – AEOmedia yang dipublish pada 11 January 2022 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment