Bebas dari Tahanan, Novak Djokovic Sudah Mulai Latihan Lagi

Bebas dari Tahanan, Novak Djokovic Sudah Mulai Latihan Lagi – AEOmedia

AEOmedia.com: Bebas dari Tahanan, Novak Djokovic Sudah Mulai Latihan Lagi , beraneka ragam berita terbaru sport memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Bebas dari Tahanan, Novak Djokovic Sudah Mulai Latihan Lagi .

– Ranking satu dunia Novak Djokovic sudah kembali berlatih setelah dibebaskan dari tahanan imigrasi Australia, Senin.

Dia mengunggah foto bersama timnya di Melbourne Park dan berterimakasih kepada hakim karena menolak pembatalan visanya.

“Saya senang dan bersyukur hakim menolak pembatalan visa saya. Terlepas dari semua yang telah terjadi, saya ingin bertahan dan berusaha bertanding di Australian Terbuka,” tulis petenis Serbia itu dalam akun Twitter-nya, Senin.

Baca juga :  Netflix Bakal Filmkan Drama Pencabutan Visa Novak Djokovic - AEOmedia

“Saya tetap fokus kepada hal itu. Saya terbang ke sini untuk bermain dalam salah satu turnamen yang paling penting di depan para penggemar yang luar biasa.”

“Untuk saat ini saya tidak bisa mengatakan lebih banyak tetapi terima kasih untuk semua yang mendukung saya melalui semua ini dan mendorong saya untuk tetap kuat.”

Keluarga Djokovic mengatakan pembebasannya adalah “kemenangan terbesar dalam hidupnya.”

“Novak bebas dan beberapa saat yang lalu dia pergi ke lapangan tenis untuk berlatih,” kata saudara laki-laki Djokovic, Djordje, dalam konferensi pers di Beograd, seperti dikutip Reuters.

“Dia akan mencetak rekor lain (pengoleksi titel grand slam terbanyak, yakni 21). Dia atlet dan pemain tenis terbaik di dunia sepanjang masa.”

Baca juga :  Sikat Sang Raja Tanah Liat, No 1 Dunia Lawan Rising Star di Final - AEOmedia

Meski menang dalam pengadilan banding, pemerintah Australia, masih bisa mendeportasi Djokovic. Juru bicara Menteri Imigrasi Alex Hawke mengaku sedang mempertimbangkan untuk menggunakan mencabut kembali visa Djokovic.

Djokovic punya waktu seminggu untuk mempersiapkan diri menghadapi Australia Terbuka.

Persiapan ini memang kurang ideal, karena petenis-petenis lainnya sudah turun setidaknya di turnamen pemanasan Australia Terbuka untuk beradaptasi dengan kondisi dan atmosfer kompetisi.

 



Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan perihal seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Bebas dari Tahanan, Novak Djokovic Sudah Mulai Latihan Lagi Ini menjadikan anda semakin tertarik

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Bebas dari Tahanan, Novak Djokovic Sudah Mulai Latihan Lagi – AEOmedia yang dipublish pada 11 January 2022 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment