Kembalinya Xavi Hernandez ke Barcelona Bikin Gerard Pique Berpikir Segera Pensiun? - Gilabola.com

Kembalinya Xavi Hernandez ke Barcelona Bikin Gerard Pique Berpikir Segera Pensiun? – AEOmedia

AEOmedia.com | Liga Spanyol: Kembalinya Xavi Hernandez ke Barcelona Bikin Gerard Pique Berpikir Segera Pensiun? – AEOmedia, berbagai berita sepakbola liga spanyol memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Baca Ya: Kembalinya Xavi Hernandez ke Barcelona Bikin Gerard Pique Berpikir Segera Pensiun? – AEOmedia.

AEOmedia – Gerard Pique dikabarkan siap gantung sepatu pada akhir musim ini, kecuali Xavi memintanya untuk tak lakukan hal itu. Demikian ungkap pundit Okdiario, Eduardo Inda, kepada El Chiringuito de Jugones.

“Mereka mengatakan pada saya, dia akan pensiun pada akhir musim ini, kecuali Xavi memintanya untuk mengurungkan niatnya itu. Dia cerdas, dia lakoni hidupnya dengan baik dan mereka katakan, dia sudah memenangkan lebih banyak pertarungan di luar lapangan dibandingkan di atas lapangan,” tandas Inda, seperti dilansir Tribal Football.

“Dengan bisnis seperti Piala Davis, dia bisa kantongi kocek lebih banyak dibandingkan dari sepak bola. Mereka katakan, dia sudah mencapai kesepakatan dengan (presiden Joan) Laporta bahwa dia bisa memutus kontraknya kapan saja dia mau tanpa merugikan siapapun,” tambah Inda mengenai Pique yang pernah menjadi rekan satu tim Xavi Hernandez tersebut.

Baca juga :  Barcelona Mau Angkut Pemain Kunci Inter Milan - AEOmedia

“Pada prinsipnya, ya, Pique pensiun. Xavi pada dasarnya punya (Sergio) Busquets dari jajaran pemain lama. Jordi Alba tak membuatnya terlalu senang, saya tidak tahu apakah dia akan memainkannya, begitu juga dengan Sergi Roberto,” ujar Inda.

Pique juga diketahui gemar berselancar, dan ini menjadi salah satu kegiatan yang membawa risiko cedera yang besar terhadapnya. Selain itu, para pemain tidak boleh datang ke Camp Nou dengan mengendarai sepeda, skateboard dan atribut kendaraan yang ‘tidak lazim’ untuk datang ke kamp latihan – demi menghindari cedera, sesuatu yang juga kerap dilakukan Pique.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Dony

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Kembalinya Xavi Hernandez ke Barcelona Bikin Gerard Pique Berpikir Segera Pensiun? – AEOmedia yang dipublish pada 11 November 2021 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment