Gambaran Persebaya Saat Ini: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga – AEOmedia

  • Whatsapp
Gambaran Persebaya Saat Ini: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga

AEOmedia.com | Liga Indonesia : Gambaran Persebaya Saat Ini: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Dunia olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia bola di indonesia, Cek Langsung: Gambaran Persebaya Saat Ini: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga.

Sudah jatuh tertimpa tangga. Pepatah itu, tampaknya, cocok menggambarkan kondisi Persebaya Surabaya saat ini.

Read More

Selain lima pemain yang bergabung dengan timnas Indonesia menjelang seri kedua Liga 1, Green Force terancam kehilangan dua pemainnya lagi.

Baca :  Hatur Nuhun, Saya Senang karena Bisa Kembali ke Kota yang Saya Rindu - AEOmedia

Dua pemain tersebut adalah Arif Satria dan Alie Sesay. Berdasar hasil MRI, dua pemain yang berposisi bek tengah itu mengalami cedera yang cukup mengkhawatirkan.

Bahkan, mereka terancam absen di pertandingan perdana melawan Persipura Jayapura pada 16 Oktober mendatang.

Dokter tim Persebaya Pratama Wicaksana membenarkan kabar tersebut. Dia menyatakan bahwa cedera Arif dan Sesay ternyata jauh dari prediksi. ”Kami sudah lakukan pemeriksaan. Cederanya sedang kami terapi. Cukup mengkhawatirkan. Semoga tidak absen terlalu lama,” ujarnya.

Tommy –sapaan Pratama Wicaksana– tidak bisa menjamin kedua pemain dimainkan saat lawan Persipura. Yang jelas, tim medis Persebaya sedang berusaha keras untuk itu. ”Kalau bicara masalah cedera, itu dinamis. Kondisinya day-by-day,” jelasnya.

Baca :  Membela Arema FC Jadi Pengalaman Pertama Silva Main di Luar Portugal - AEOmedia

Dia menjelaskan, cedera Arif kambuh. Tepatnya di bagian tumit. Sesay masih berkutat pada hamstring-nya. ”Kami terus memberikan terapi dengan maksimal. Kedua pemain selalu didampingi tim medis kami,” katanya.

Sementara itu, pelatih Persebaya Aji Santoso hanya bisa pasrah atas kondisi dua pemainnya tersebut. Dia berharap keduanya segera pulih. Kalaupun tidak, Aji sudah menyiapkan opsi lain. ”Saya selalu menyiapkan plan A dan B. Jadi, kami harus siap dengan semua kondisi,” tegasnya.

Dengan cederanya Arif dan Sesay, Persebaya bisa dikatakan darurat lini belakang. Dalam skuad saat ini, untuk posisi bek tengah, hanya ada nama M. Syaifuddin. Rizky Ridho dan Rachmat Irianto yang berada di posisi tersebut masih bersama timnas Indonesia dalam playoff kualifikasi Piala Asia.

Baca :  Menang Sangat Dramatis, PSM Makassar Puncaki Klasemen Liga 1 - AEOmedia

Darurat lini belakang itu bisa jadi akan berlangsung hingga beberapa pertandingan di seri kedua. Sebab, Ridho dan Rian harus ikut training camp timnas U-23 ke Tajikistan pada 13–31 Oktober mendatang. Situasi itu diperparah dengan dipanggilnya kiper Ernando Ari.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *