Series Vivo NEX Terbaru Bakal Ditenagai Snapdragon 888

  • Whatsapp
Series Vivo NEX Terbaru Bakal Ditenagai Snapdragon 888

AEOmedia.com: Kami merangkum portal Tehnologi Ponsel dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Series Vivo NEX Terbaru Bakal Ditenagai Snapdragon 888.

Jakarta, AEOmedia –  Vivo nampaknya bakal segera menghadirkan varian smartphone anyar yang merupakan bagian dari seri smartphone NEX-nya. Model NEX terbaru itu dikatakan akan menjadi handset kelas unggulan berkat topangan dari chipset Qualcomm Snapdragon 888 SoC.

Bocoran tersebut berasar dari salah seorang blogger DigitalChat Station di laman Weibo. Konon kabarnya, ponsel seri NEX mendatang ini akan menampilkan bentuk, desain, platform, dan bahkan solusi pencitraan yang baru.

Sedikit menapak tilasi pada bulan April kemarin, telah dilaporkan bahwa pembuat ponsel pintar China tersebut memang telah dilaporkan sedang mengerjakan ponsel NEX terbaru yang menyuguhkan kamera di bawah layar, pengisian daya nirkabel 60W, dan fitur lainnya.

Sekedar informasi, Vivo belum merilis smartphone seri NEX baru, dan model terakhirnya diluncurkan pada Maret 2020 lalu. Kemudian sekarang, tersiar kabar terbaru yang menyebutkan bahwa penerusnya sedang dalam penggarapan.

Berdasarkan laporan sebelumnya, model NEX terbaru ini dikabarkan bakal diluncurkan sebagai NEX 5 pada paruh kedua tahun ini. Perangkat ini juga dikatakan  akan menampilkan kamera selfie di bawah layar yang dipasok oleh LG Display.

Fitur lain yang kabarnya juga bakal disematkan pada gawai tersebut ialah dukungan untuk Super FlashCharge 120W dan pengisian nirkabel 60W, bersama dengan sertifikasi IP68 untuk tahan debu dan air. Sayangnya, detail lengkap mengenai smartphone terbaru ini belum banyak terungkap.

Sebagai tambahan informasi, pada bulan Maret 2020 silam, smartphone 5G Vivo yakni Vivo Nex 3s meluncur di Cina. NEX 3s 5G hadir dengan chipset Snapdragon 865 yang menggunakan modem Snapdragon X55 5G yang mendukung NSA + SA. Ada juga tambahan di memori dan kecepatan penyimpanan.

Memori pada Vivo Nex 3s 5G ialah LPDDR5 bukan LPDDR4X, menawarkan peningkatan bandwidth 29% sementara penyimpanan di dalam mencapai 256GB dan dari jenis UFS 3.1 menawarkan kinerja yang lebih baik daripada smartphone yang didukung UFS 3.0 saat ini.

Perangkat memiliki layar FHD+ Super AMOLED 6,89 inci dengan kelengkungan ekstrem yang sama dengan model sebelummya, tetapi kali ini mendukung HDR10+, bukan hanya HDR10. Pengaturan kamera tidak berubah dari unit utama NEX 3, yakni 64MP dengan apertur f/1.8, telefoto 13MP f/2.5 dan sensor ultrawide 13MP dengan lensa f/2.2.

Akankah varian terbaru dari series Vivo Nex yang bakal hadir itu akan memiliki spesifikasi yang lebih unggul dari para pendahulunya? Kita lihat saja nanti sembari mengulik informasi tentang apakah Vivo NEX 5 bakal mendarat di pasar Indonesia atau tidak.

Tonton juga video di bawah ini:

The post Series Vivo NEX Terbaru Bakal Ditenagai Snapdragon 888 appeared first on AEOmedia.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pendapat anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Series Vivo NEX Terbaru Bakal Ditenagai Snapdragon 888 Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan mudahnya mendapatkan informasi dari dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *