Sinopsis Ikatan Cinta hari ini, 11 Oktober 2021: Aldebaran temukan pelaku teror? – AEOmedia

  • Whatsapp
Sinopsis Ikatan Cinta hari ini, 11 Oktober 2021: Aldebaran temukan pelaku teror?

AEOmedia.com: Sinopsis Ikatan Cinta hari ini, 11 Oktober 2021: Aldebaran temukan pelaku teror?, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Sinopsis Ikatan Cinta hari ini, 11 Oktober 2021: Aldebaran temukan pelaku teror?, Kami merangkum informasi ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Sinopsis Ikatan Cinta hari ini, 11 Oktober 2021: Aldebaran temukan pelaku teror?.

Ikatan Cinta, 11 Oktober 2021. Foto: Instagram


Fachrina Fauziah – –

Hot

Hari ini, Senin (11/10/21) sinetron Ikatan Cinta kembali tayang pukul 19.45 WIB. Kisah Aldebaran dan Andin pun semakin membuat penasaran para penonton yang menyaksikannya.

Sebelumnya, Mama Rossa nyaris celaka karena peneror yang melakukan aksi membahayakan. Lantas, apa yang akan dilakukan Aldebaran demi menyelamatkan keluarganya? Simak sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Senin (11/10/21) berikut.

Ikatan Cinta hari ini

Dalam episode kali ini, teror yang nyaris membuat Mama Rossa masih belum menemukan titik terang. Aldebaran masih berusaha mengungkap dalang dibalik teror yang terjadi di Pondok Pelita itu. Namun hingga saat ini, Aldebaran masih belum menemukan petunjuk yang menyatakan siapa sosok dibalik peneror yang mengancam keselamatan keluarganya.

Di sisi lain, para pelaku makin leluasa melakukan aksi nekat dan mengancam keselamatan keluarga Alfahri. Oleh karena itu, Aldebaran melakukan segala cara untuk menyelamatkan Mama Rossa, termasuk meminta bantuan dari Pak Irvan.

Ikatan Cinta, 11 Oktober 2021. Foto: Instagram

Untuk menemukan siapa sosok dibalik peneror yang membahayakan keluarganya, Aldebaran berusaha sekuat tenaga. Ia mengira bahwa pelaku teror keluarganya adalah Denis. Untuk membuktikan perkiraannya, suami Andin itu mengumpulkan bukti-bukti yang menguatkan bahwa Denis adalah pelaku teror. Ia meminta bantuan Danu untuk mengusut hal ini. Sementara Pak Irvan berusaha melacak Iqbal.

Di tengah upaya melacak pelaku teror, Pak Irvan dibuat pilu dengan kondisi putrinya, Jessica di panti rehabilitasi. Hal tersebut karena belakangan waktu terakhir, sang putri sering merasa ketakutan dan histeris.

Oleh karena itu, adik Mama Sofia tersebut bertekad untuk menemukan sosok yang membuat kondisi putrinya semakin memprihatinkan. Ia berjanji untuk tidak akan memaafkan orang yang telah membuat anaknya menderita.

Pak Irvan saudara Mama Sofia

Sementara itu, Mama Sarah pergi ke Coffe City membawa handphone Papa Surya. Saat di perjalanan, Mama Sarah sempat berpapasan dengan Pak Irvan namun ia belum tahu bahwa Pak Irvan adalah saudara Mama Sofia.

Lantas, apakah Pak Irvan bisa menemukan siapa yang membuat anaknya menderita? Apakah Aldebaran mampu mencari siapa sosok dibalik teror yang membahayakan keluarganya?

Ikatan Cinta, 11 Oktober 2021. Foto: Instagram

Jangan sampai terlewat kelanjutan Ikatan Cinta, hari ini (11/10/21) dengan menyaksikan sinetronnya di RCTI pada pukul 19.45 WIB.


Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan mengenai anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Sinopsis Ikatan Cinta hari ini, 11 Oktober 2021: Aldebaran temukan pelaku teror? Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan gratisnya pengetahuan dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for:
AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *