Marcella Zalianty dan Wanda Hamidah merasa ditipu asuransi kesehatan – AEOmedia

  • Whatsapp
Unggahan Wanda Hamidah. Foto: Instagram

AEOmedia.com: Marcella Zalianty dan Wanda Hamidah merasa ditipu asuransi kesehatan, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Marcella Zalianty dan Wanda Hamidah merasa ditipu asuransi kesehatan, Kami merangkum informasi ini dari beraneka macam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Marcella Zalianty dan Wanda Hamidah merasa ditipu asuransi kesehatan.

Wanda Hamidah dan Marcella Zalianty membuat pengakuan mengejutkan soal salah satu asuransi kesehatan. Keduanya merasa ditipu oleh asuransi tersebut dan mengungkapkan kekecewaan mereka di media sosial. Seperti apa bentuk kekecewaan kedua artis itu? Simak ulasan berikut.

Wanda Hamidah merasa ditipu asuransi kesehatan

Kekecewaan Wanda Hamidah terhadap salah satu asuransi kesehatan bermula ketika dirinya sudah menabung sejak belasan tahun lalu untuk mendapat cover pengobatan. Sejak menjadi nasabah asuransi kesehatan itu, Wanda bersama keluarga rutin mengeluarkan Rp500 ribu di awal pembayaran.

“Saya dan 3 anak.. 500rb/bulan. Setelah Malakai lahir tambah lagi 1 anak saya asuransi kan (kesehatan). Total 5 anggota keluarga. Tahun lalu/ 2020 semua saya upgrade ke kartu hitam, naik iurannya ke 750rb dan 1jt sekian,” tulis Wanda Hamidah di Instagram, Minggu (10/10/2021).

Wanda menuturkan, asuransi itu belum pernah digunakan selama 12 tahun. Sampai pada waktu anaknya yang merupakan atlet basket harus menjalani operasi lutut.

Unggahan Wanda Hamidah. Foto: Instagram

“Hampir 12 tahun kami menggunakan asuransi, tidak pernah sekalipun kami pakai. Sampai Minggu lalu anak saya yang atlet basket harus operasi lutut karena 2 tahun ini cidera dan tidak boleh berolahraga (untuk seorang atlet, ini adalah pukulan yang berat),” tuturnya.

Meski operasi itu membutuhkan biaya Rp50 juta hingga Rp60 juta, artis 44 tahun itu mengiyakan tindakan tersebut demi kesehatan putranya. Wanda pun mempercayakan asuransi tersebut untuk biaya operasi sang putra.

“Saya dengan percaya diri merasa aman dong ada asuransi. Dari 2009 sudah disisihkan untuk kesehatan anak-anak. Bahkan sampai telat bayar sekolah karena mendahulukan kesehatan anak-anak,” ujarnya.

Namun sayangnya saat tindakan itu diproses, hasil cover asuransi tidak sampai setengahnya, bahkan 25 persen pun tidak menutupi biaya operasi.

“Anyway operasi anak saya diperkirakan memakan biaya kurang lebih 50- 60 jt.. anda tau berapa yg mau dicover ? 10 juta saja saudara-saudara.. kalau 10 aja yg dicover ga perlu asuransi deh.. huhuhu.. gw ngerasa di scam! Ditipu abis-abisan.. sedih dan sakit hati bercampur menjadi satu . Apa semua asuransi gini ? Manis pas ditawarinnya aja ya,” tuturnya.

Marcella Zalianty alami hal serupa

Marcella Zalianty. Foto: Instagram
Marcella Zalianty. Foto: Instagram

Unggahan itu lantas dikomentari oleh berbagai pendapat dari rekan artis hingga warganet. Rupanya, artis peran Marcella Zalianty juga mengaku mengalami hal serupa dengan Wanda. Marcella kemudian berharap agar asuransi kesehatan itu bisa memberikan solusi yang terbaik setelah Wanda Hamidah mengungkapkan kekecewaannya di media sosial.

“Ku pernah alàmi yang kurang lebih sama! Semoga bisa Kasih solusi yang baik kali ini,” tulis Marcella Zalianty dalam kolom komentar.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pendapat anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Marcella Zalianty dan Wanda Hamidah merasa ditipu asuransi kesehatan Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan mudahnya mendapatkan informasi dari dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *