Geger, Pria Bercadar Ini Ikut Salat Berjamaah di Shaf Wanita – AEOmedia

  • Whatsapp
Ilustrasi wanita bercadar.

AEOmedia.com: Kami merangkum Trend Hari ini ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Geger, Pria Bercadar Ini Ikut Salat Berjamaah di Shaf Wanita.

AEOmedia Trending – Baru-baru ini sebuah masjid di Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi mendadak dibuat geger  lantaran didapatinya seorang pria yang berdiri dalam shaf wanita. Seorang pria yang masuk ke dalam shaf wanita membuat geger para jamaah masjid, lantaran aksi penyamarannya yang bikin semua jamaah terkejut.

Read More
Baca :  Ini Tanggapan Jokowi Tentang Penggunaan Cadar dan Celana Cingkrang

Hal tersebut karena pria itu menyamar sebagai seorang wanita syari dengan pakaian gamis panjang dan tak lupa menggunakan cadar hitamnya.  Kejadian tersebut terjadi di Masjid Ar-Raudhah, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi.

Sontak saja kejadian itu membuat panik para jamaah dan warga sekitar yang sedang melakukan salat berjamaah.

Dilansir dari unggahan video akun Instagram milik @fakta.indo, pria bercadar hitam itu sempat melakukan salat Magrib berjamaah dan ikut bersalam-salaman dengan para jamaah wanita. Salah seorang jamaah mengatakan, jika sebelum ketahuan kedoknya pria bercadar hitam itu juga masuk ke kamar mandi wanita.

Tapi kendati demikian, para jamaah wanita akhirnya mengetahui aksi penyamaran pria tersebut saat sedang berinteraksi satu sama lain.Tapi setelah terbongkar penyamarannya, pria dengan cadar hitam tersebut lebih memilih untuk menutupi identitasnya.

Baca :  MUI Himbau Agar Kemenag Tidak Permasalahkan Cadar dan Celana Cingkrang

Namun hingga kini belum dijelaskan secara detail untuk motif dan tujuannya. Sontak saja video tersebut jadi menarik perhatian warganet agar lebih berhati-hati lagi saat dimana pun berada. Karena siapapun bisa melakukan penyamaran dengan motif dan tujuan tertentu.


Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *