M Kece nyerah kirim surat damai, Irjen Napoleon akhirnya bebas? – AEOmedia

  • Whatsapp
Surat M Kece cabut berkas pengaduan

AEOmedia.com | Berita Terkini : M Kece nyerah kirim surat damai, Irjen Napoleon akhirnya bebas?, pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang M Kece nyerah kirim surat damai, Irjen Napoleon akhirnya bebas?, Kami merangkum Hotline News ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami.

Babak baru kasus penganiayaan yang dilakukan Irjen Napoleon kepada M Kece berakhir dengan pencabutan tuntutan oleh M Kece ke Polisi. Korban penganiayaan secara khusus membuat surat pencabutan perkara kepada tersangka M Kece dan tidak ingin melanjutkan ke pengadilan.

Menurut sumber redaksi AEOmedia, surat yang beredar merupakan pengajuan pencabutan pengaduan penganiayaan yang dibuat oleh M Kece kepada Irjen Napeoleon. Atas surat permohonan pencabutan perkara tersebut, M Kece ingin peristiwa penganiayaan tersebut tidak lagi diperpanjang karena sudah masuk jalan damai antar keduanya.

Dalam surat yang disampaikan sumber kepada redaksi, terbaca, jika M Kece berjanji tidak melanjutkan perkara penganiayaan yang dialami tersebut dilanjutkan ke sidang pengadilan.

Surat M Kece cabut berkas pengaduan Foto: –

Secara tegas M Kece juga menarik kembali laporan polisi yang telah dilaporkan dikarenakan telah terjadi kesepakatan perdamaian antara saya dengan terlapor, bunyi isi surat tersebut.

Berikut isi lengkap surat Muhammad Kece:

Dengan hormat,

Bersama ini saya mengajukan permohonan pencabutan/menarik laporan polisi nomor: LP/B/0510/VIII/2021, tanggal 26 Agustus 2021 yang telah saya laporkan ke Bareskrim, dalam perkara tindak pidana penganiayaan terhadap diri saya.

Atas permohonan saya ajukan menarik kembali laporan polisi yang telah saya laporkan dikarenakan telah terjadi kesepakatan perdamaian antara saya dengan terlapor. Dan kami telah sepakat untuk menyelesaikan permasalahan ini secara damai dan kekeluargaan. Dan saya anggap perkara saya sudah tuntas dan saya berjanji tidak melanjutkan perkara ini ke sidang pengadilan.

Demikian surat pencabutan ini saya buat dalam keadaan sadar tanpa ada tekanan dari pihak mana pun

Atas terkabulnya surat ini, saya ucapkan terima kasih.

Muhammad Kece
Penista Agama Muhammad Kece Foto: Ist

surat M Kece cabut berkas perkara polisi sudah tetapkan 5 tersangka

Kasus pencabutan perkara penganiayaan yang dilakukan M Kece kepada Irjen Napoelon membuat kasus tersebut masih tetap berjalan di pihak Kepolisian. Bahkan penyidikan yang dilakukan sebelumnya sudah menetapkan lima tersangka.

Dirtipidum Mabes Polri Brigjen Andi Rian Djajadi mengatakan Kace dianiaya di dua lokasi di dalam rutan. Awalnya Kace dikeroyok oleh lima tersangka di dalam selnya. Kemudian kedua kalinya dikeroyok oleh Irjen Napoleon Bonaparte.

“Kejadian pengeroyokan itu sendiri ada di dalam sel korban. Kemudian ada satu TKP lagi proses 351 penganiayaan yang dilakukan oleh NB sendiri. Ya untuk tempo yang pertama 170, itu sekitar pukul 01.00 WIB, dini hari tanggal 26. Sementara yang kejadian 351 itu sendiri terjadi di sore hari sekitar pukul 15.00 WIB,” kata Andi kepada wartawan, Rabu, 29 September 2021.

Napoleon Bonaparte
Napoleon Bonaparte. Foto Twitter @@AntonPr12594871

Andi menyebut tidak ada peran khusus pada kelima tersangka. Dia mengatakan kelima tersangka secara bersamaan mengeroyok Kace.

“Kalau kita bicara pengeroyokan, nggak ada bicara peran karena kan secara bersama-sama,” terang Andi.

Sebagaimana diketahui M Kece dianiaya oleh Irjen Napoleon di Rutan Bareskrim Polri pada 26 Agustus 2021 dini hari, atau malam pertama di mana Kace mendekam di rutan.

Saat itu, Irjen Napoleon diduga memukul dan melumuri kotoran manusia ke Kace dibantu oleh beberapa tahanan lain.

Di hari yang sama, pada sore harinya, Irjen Napoleon kembali mendatangi Kace. Napoleon memukul Kace dengan tangan kosong lagi demi menunjukkan kekuasaan.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *