Neymar Isyaratkan Pensiun Dini? – AEOmedia

  • Whatsapp
Neymar Isyaratkan Pensiun Dini?

AEOmedia.com: Neymar Isyaratkan Pensiun Dini?, Dunia olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Neymar Isyaratkan Pensiun Dini?.

Paris (11/10) — Neymar isyaratkan pensiun dini dari dunia sepak bola setelah menyatakan bahwa Piala Dunia 2022 akan menjadi Piala Dunia terakhir baginya.

Read More
Baca :  Gol Tunggal Neymar Berhasil Membawa Paris Saint-Germain Menjuarai Piala Prancis

“Menurut saya Qatar 2022 akan jadi Piala Dunia terakhir saya sebab saya tak tahu apakah saya punya kekuatan mental untuk menghadapi sepak bola lagi,” jelas Neymar.

“Saya akan lakukan segalanya untuk berada dalam kondisi terbaik, untuk menang bersama negara saya, untuk memenuhi impian yang saya miliki sejak saya kecil. Saya berharap saya dapat meraihnya,” ujar pemain berusia 29 tahun ini.

Dalam dokumenter berjudul “Neymar Jr. Dinastia de Reyes”, ia diajak mengingat lagi cedera tulang belakang yang membuatnya mengakhiri perjalanan di Piala Dunia 2014.

“Mereka membawa saya ke rumah sakit, memeriksa saya dan dokter memberi tahu saya: ‘Saya punya dua kabar, yang satu baik dan satu buruk. Kamu mau yang mana?’ Saya jawab saya ingin yang buruk,” jelas pemain asal Brazil ini.

Baca :  Alvaro Gonzalez Dikabarkan Mendapat Ancaman Pembunuhan Pasca Ribut dengan Neymar di Laga PSG Vs Marseille

“Dia bilang: ‘Piala Duniamu berakhir’. Sambil menangis, saya bilang kepadanya, ‘Kabar baiknya apa?’ Lalu dia menjawab: ‘Jika (cederanya) berada dua sentimeter ke samping, kau takkan bisa jalan lagi,” ujarnya.

“Itu salah satu momen terburuk sepanjang karier saya. Menghancurkan impian saya bermain di Piala Dunia, bermain di semifinal, final… saya tak bisa menggerakan kaki saya,” jelas Neymar.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan wawasan dan pengetahuan seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Neymar Isyaratkan Pensiun Dini? Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan dunia Olahraga.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Baca :  Pertandingan Caen Vs PSG, Neymar Cedera 6 Hari Jelang Lawan Barcelona

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *