Douglas Costa

AEOMedia.com, Liga Italia – Sederet nama mau dibuang Juventus. Mulai dari Sami Khedira, Gonzalo Higuain, Federico Bernardeschi, hingga Douglas Costa.

Di bawah asuhan Andrea Pirlo, nama-nama itu sudah tidak terpakai. Selain karena usia, sebagian dianggap juga tidak cocok dengan gaya bermain yang akan diterapkan.

Higuain yang paling dekat mau menyusul Blaise Matuidi meninggalkan Juventus. Manajemen sudah berdiskusi soal biaya serta kompensasi pelepasan striker Argentina itu.

Sedangkan yang diharapkan Juventus bisa memberi timbal balik bagus andai dijual, Costa, malah susah dilego sesuai keinginan. Banyak peminat seperti Atletico Madrid, Manchester United, dan beberapa tim Timur Tengah serta China, namun belum ada yang mau menebus sesuai banderol, 50 juta euro.

Hal yang sama juga berlaku bagi Bernardeschi. Sedangkan Khedira sampai sekarang masih menolak terminasi kontrak yang ditawarkan Juventus.

Hingga sekarang Juventus diketahui sudah melakukan tiga pembelian. Mereka memboyong Dejan Kulusevski, Arthur Melo, serta Weston McKennie.