Nilmaizar

AEOMedia.com, Liga Indonesia – Persela Lamongan mulai berlatih di bawah arahan Nilmaizar. Ini adalah momen pertama Nilmaizar memberikan menu latihan langsung buat para pemain Persela.

Sesuai rencana, Nilmaizar mulai memimpin latihan Persela pada hari Kamis (10/9/2020) ini. Sebelumnya, Persela memang sudah menjalani sesi latihan tapi belum bisa ditemani oleh Nilmaizar yang masih masih ada keperluan di kampung halaman.

Di hari pertamanya memberikan menu latihan untuk persiapan Persela Lamongan jelang lanjutan Shopee Liga 1 2020, Nilmaizar ingin melihat sejauh mana perkembangan fisik pemainnya secara langsung.

“Tadi saya coba di satu lawan satu, itu ada kekuatan, ada kecepatan, ada daya tahan,” kata Nilmaizar usai memimpin latihan.

Meski belum bagus, lanjut Nilmaizar, tapi kondisi fisik para pemainnya sudah mulai menunjukkan peningkatan meski belum berada di kondisi 100 persen.

Nilmaizar menambahkan, ia bersama staf pelatih Persela Lamongan akan terus memaksimalkan waktu yang tersisa untuk memperbaiki segala kekurangan di skuadnya.

“Kita masih ada waktu 25 hari untuk kondisi, untuk taktikal, untuk semuanya, besok akan kita coba untuk taktikal game,” ujar Nilmaizar mengenai sesi latihan yang terus digenjot sebagai bentuk persiapan saat Shopee Liga 1 2020 kembali lanjut.