Sunday, May 22, 2022
spot_img

#MU Diprediksi Bisa Geser Chelsea dari Posisi 4 Klasemen

Must Read

MU diprediksi bisa geser Chelsea dari posisi 4 klasemen sementara EPL. Hal ini diungkapkan oleh salah satu legenda MU Dimitar Berbatov. Mantan striker Bulgaria ini sangat optimis saat mengatakannya. Pasalnya dia melihat performa MU benar-benar sedang membaik beberapa waktu belakangan ini.

Seperti diketahui, beberapa bulan sebelumnya EPL sempat terhenti akibat pandemi covid 19 yang melanda dunia. Namun karena beberapa waktu ke depan pemerintah Inggris akan menerapkan New Normal, kemungkinan besar Liga Inggris akan kembali dimulai.

Sejauh ini, MU hanya terpaut 4 poin saja dari Chelsea yang menduduki posisi 4 klasemen sementara. Sebelum EPL terpaksa dihentikan karena pandemi corona, MU telah memperlihatkan performa yang begitu mumpuni.

Baca juga :  Werner Buka Suara Usai Bantu Chelsea Kalahkan Southampton - Berita Bola Terbaru, Jadwal dan Hasil Pertandingan - AEOmedia

Sejauh ini mereka telah berada pada posisi 5 dan telah mengemas 29 gol dari seluruh pertandingan. Hebatnya mereka hanya kebobolan 2 gol saja. Inilah yang membuat MU diprediksi bisa geser Chelsea dari posisi 4 klasemen oleh Berbatov.

Ini Momentum Terbaik Bagi MU untuk Bangkit

Berbatov sangat yakin jika beberapa bulan ke depan merupakan momentum terbaik bagi MU. Dia memang bukan seorang ahli prediksi bola, namun instingnya menyatakan jika hal ini sangatlah mungkin. MU sudah terlalu lama terpuruk.

Namun melihat kualitas para pemain MU saat ini, bukan sebuah bualan jika MU bisa terus melejit dan kembali ke puncak. Namun tentunya diperlukan perjuangan yang sangat keras bagi para pemain MU untuk bisa mewujudkannya.

Baca juga :  Man Utd Batalkan Laga Persahabatan Kontra Preston Karena Kasus Covid - AEOmedia

Pasalnya Chelsea masih memiliki kans besar untuk mempertahankan posisi sekaligus melonjak naik ke peringkat di atasnya. Hanya saja, kans Chelsea untuk terjatuh juga masih sangat besar mengingat kekuatan Chelsea saat ini berbeda dengan musim lalu.

Satu-satunya cara agar MU bisa mewujudkan hal tersebut adalah dengan tidak membuat kesalahan. Tidak ada tempat untuk rasa lengah sedikitpun. Karena sekali saja mereka melakukan kesalahan, sudah tentu kans mereka untuk masuk ke posisi 4 besar akan menjadi sangat sulit. Prediksi bola seperti ini juga banyak dikatakan oleh para pakar sepak bola lainnya.

Jika MU bisa konsisten pada pertandingan setelah fase New Normal nanti, bukan hal yang tidak mungkin jika mereka bisa menempati peringkat yang lebih baik dari sekedar peringkat 4. Performa gemilang mereka menjadi alasan kenapa MU diprediksi bisa geser Chelsea dari posisi 4 klasemen.

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Inilah Game Dekor Rumah yang Paling Menarik Untuk Dimainkan

Memang akan sangat mengasyikan jika bisa bermain game yang isinya bercerita tentang aktivitas sehari-hari seperti di kehidupan nyata. Kerennya...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -