Kunci Kemenangan Real Madrid Atas Valencia Ternyata Karena Zidane

Real Madrid menunjukkan keperkasaan terhadap lawannya Valencia ketika bermain di Semifinal Piala Super Spanyol. Madrid Menang 3-1.

Casemiro menilai Madrid bisa menang besar karena menuruti perintah sang Pelatih, Zinedine Zidane.

Pada pertandingan itu, Zidane memakai formasi 4-3-2-1 dengan memainkan Fade Valverde, Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric dan Isco Alarcon bersamaan. Modric yang pada musim ini lebih sering duduk di bangku cadangan tampil apik.

Pemain berpaspor Kroasia itu bahkan jadi salah satu pencetak gol Madrid. Modric membuat gol ketiga Madrid pada menit 65. Casemiro pun memuji permainan Modric yang tidak hanya mampu mengatur lini tengah tetapi juga mencetak gol.

Tidak hanya Modric yang pantas dipuji karena Casemiro dan tiga gelandang lainnya juga menunjukkan permainan yang memukau. Casemiro menilai para gelandang yang tampil pada dini hari tadi memberikan gerakan nyata pada permainan Madrid.

“Lini tengah memberi kami gerakan nyata. Pelatih ingin saya berganti posisi dengan Luka (Modric), kami melakukannya dengan baik dan kemudian gol kedua (dicetak Isco, 39’) datang dari sana. Kami melakukan seperti yang diminta pelatih,” ujar Casemiro, melansir dari laman resmi Madrid, Kamis (9/1/2020).

Madrid kini tinggal menunggu pemenang dari semifinal lainnya antara Atletico Madrid vs Barcelona untuk mengetahui tim yang akan mereka hadapi pada Senin 13 Januari 2020, dini hari WIB. Akan lebih seru jika final Piala Super Spanyol 2019 menyajikan El Clasico antara Madrid vs Barcelona.