Bintang Barcelona Lionel Messi memberikan sedikit sindiran untuk timnya sendiri. DIa mengatakan Bahwa Tim Asal Katalan tersebut seperti anak kecil usai kalah dari Atletico Madrid 2-3 pada PIala SUper Spanyol.

Sempat tertinggal melalui gol Koke di awal babak kedua, Barcelona berhasil bangkit dan berbalik unggul 2-1 lewat Lionel Messi dan Antoine Griezmann.
Namun, kesalahan yang dilakukan penggawa Barcelona menjadi petaka di 10 menit akhir. Atletico mampu meraih kemenangan berkat dua gol Alvaro Morata dan Angel Correa.

Los Rojiblancos pun Berhasil lolos ke final usai menang 3-2 atas Bacelona, di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi.

Messi sadar timnya belum bisa bermain sesuai ekspektasi. Ia berharap kekalahan dari Atletico bisa jadi pelajaran berharga di kemudian hari.

“Kami sadar belum melakukan penampilan seperti yang kami inginkan atau dengan cara yang kami bisa lakukan,” kata Messi seperti dikutip Marca.
“Tahun ini kami akan mencoba melanjutkan penampilan sebagus tadi untuk sisa musim ini, tapi harus mencegah kesalahan seperti anak kecil yang kami lakukan,” sambungnya.

Hasil ini membuat Barcelona tersingkir dari Piala Super Spanyol 2020. Atletico berhak melaju ke final Piala Super Spanyol menghadapi Real Madrid, Minggu (12/1).