Situs Media SOsial nampaknya terus berbenah agar tidak ketinggalan dari kompetitor mereka Dengan melakukan beberapa pembaharuan.

Direktur Manajemen Twitter Suzanna Xie megnatakan bahwa akan ada perubahan yang akan dilakukan pada beberapa hal khusus dan penting.

Xie mengatakan, Twitter menambahkan pengaturan baru untuk “peserta percakapan” tepat di layar penulisan. Ini memiliki empat opsi: “Global, Grup, Panel, dan Pernyataan.”

Global memungkinkan siapa pun membalas, Grup adalah untuk orang yang Anda ikuti dan sebutkan, Panel adalah orang yang Anda sebutkan secara spesifik dalam tweet, dan Pernyataan hanya memungkinkan Anda untuk mengirim tweet dan tidak menerima balasan.

Xie mengatakan bahwa Twitter sedang “dalam proses melakukan penelitian pada fitur” dan bahwa “tiruan akan menjadi bagian dari eksperimen yang akan kita jalankan” pada kuartal pertama.

Maksudnya adalah untuk mempelajari respons dari pengguna dari percobaan fitur ini sebelum meluncurkan fitur secara global akhir tahun ini.

Fitur lain yang datang adalah tampilan percakapan tertentu, termasuk threading. Tujuannya adalah untuk menempatkan semua percakapan “di satu layar”. Layar ini memiliki garis yang dimaksudkan untuk dengan mudah membawa Anda melakukan balasan tweet dan juga memanggil penulis tertentu.