Kecelakaan Flyover Pesing, Polisi Belum Beri Sanksi Pengendara Motor

Kecelakaan Kecelakaan Flyover Pesing, Polisi Belum Beri Sanksi Pengendara Motor – AEOmedia

AEOmedia.com: Kecelakaan Flyover Pesing, Polisi Belum Beri Sanksi Pengendara Motor, dan uniknya lagi selalu ada hal baru lakalantas di indonesia, Simak Informasi tentang Kecelakaan Flyover Pesing, Polisi Belum Beri Sanksi Pengendara Motor.

– Polres Metro Jakarta Barat masih menangani kasus kecelakaan lalu lintas di flyover Pesing yang melibatkan pengemudi mobil Nissan March dan 3 sepeda motor. Sejauh ini, belum ada sanksi yang diberikan kepada pemotor karena melaju di jalur bukan peruntukannya.

“Belum (ada sanksi untuk pemotor),” kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat Kompol I Wayan Sudana saat dihubungi -, Senin (10/1).

Perlu diketahui, flyover Pesing hanya diperuntukkan bagi kendaraan roda empat atau lebih. Sedangkan sepeda motor diharuskan melintas di jalur bawah.

Baca juga :  Info kecelakaan INKA Buka Suara Soal Kecelakaan LRT Jabodebek - AEOmedia

Wayan menjelaskan, saat ini pengendara motor yang menjadi korban masih menjalani perawatan di rumah sakit. Sehingga penyidik fokus terhadap proses kecelakaan akibat kelalaian pengemudi Nissan March.

“Kita fokuskan pada kecelakaanya, karena korban juga masih dirawat,” jelas Wayan.

Sebelumnya, Nissan March yang dikemudikan oleh AND menabrak 3 pemotor di flyover Pesing, Jakarta Barat, pada Jumat (8/1). Salah satu pemotor mengalami luka berat akibat terpental dan terjatuh dari flyover ke jalan bawah.

Kecelakaan bermula saat mobil melaju di flyover menuju Kalideres. Mobil mendadak oleng dan menabrak pembatas jalan hingga menyeberang ke jalur berlawanan. Tabrakan antara mobil dan 3 sepeda motor pun tak terhindarkan.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Hanya saja korban yang terjatuh dari flyover mengalami patah tulang kaki dan tangan kanan, sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Baca juga :  Kecelakaan transportasi Alasan Polisi Tangguhkan Penahanan Penabrak Ibu Hamil hingga Tewas - AEOmedia

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Kecelakaan Kecelakaan Flyover Pesing, Polisi Belum Beri Sanksi Pengendara Motor – AEOmedia yang dipublish pada 10 January 2022 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment