REAL MADRID LUMAT VALENCIA 4-1, Duo Madrid Jaga Rekor Tak Terkalahkan di Santiago Bernabeu - Gilabola.com

REAL MADRID LUMAT VALENCIA 4-1, Duo Madrid Jaga Rekor Tak Terkalahkan di Santiago Bernabeu – AEOmedia

AEOmedia.com | Liga Spanyol: REAL MADRID LUMAT VALENCIA 4-1, Duo Madrid Jaga Rekor Tak Terkalahkan di Santiago Bernabeu – AEOmedia, beraneka macam Hot News bola liga spanyol memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, Baca Ya: REAL MADRID LUMAT VALENCIA 4-1, Duo Madrid Jaga Rekor Tak Terkalahkan di Santiago Bernabeu – AEOmedia.

Real Madrid bangkit setelah sepekan sebelumnya Getafe berhasil mematahkan rekor 15 laga tak terkalahkan Los Blancos, kali ini menjamu Valencia di kandang sendiri pasukan Carlo Ancelotti kembali meraih kemenangan mereka.

Empat gol dari Karim Benzema dan Vinicius Junior tadi malam artinya Los Blancos mempertahankan rekor tak terkalahkan di kandang mereka sendiri, Santiago Bernabeu, sepanjang musim LaLiga 2021/2022.

Baca juga :  Penakluk Lazio dan Juventus Ini Bangkit Dari Ketertinggalan 3 Gol, Berbalik Menang 3-4! - AEOmedia

Kemenangan ini juga memperlebar jarak dengan peringkat kedua klasemen Liga Spanyol yang diduduki oleh Sevilla meski Los Blancos menjalani satu pertandingan lebih banyak (21 laga musim ini) dari Sevilla yang baru menjalani 19 laga. Sevilla baru akan bertanding melawan Getafe pada hari Minggu malam 9 Januari 2022.

Benzema dan kawan-kawan kini telah mengantongi total 49 poin dari 21 laga sementara Sevilla 41 poin dari 19 laga. Posisi ketiga hingga keenam disesaki oleh Real Betis, Real Sociedad yang mengantongi 33 poin, sementara Atletico Madrid dan Barcelona 32 poin. Valencia sendiri kini duduk di posisi 9 klasemen dengan raihan 28 poin.

Sebagai catatan, Vinicius Junior dan Karim Benzema keduanya telah mencatatkan total 35 gol dan 17 assists sepanjang musim ini, keduanya seakan tak terbendung oleh lawan-lawan mereka di kancah Liga Spanyol!

Baca juga :  Napoli Rebut Lagi Posisi 2 Liga Italia, Gusur Atalanta dan AC Milan Dengan Sisa 2 Matchday

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Leave a Comment