alexametrics

Tidak Mau Ambil Risiko Hukum, Kadis PUPR Maluku Utara Pilih Mundur – AEOmedia

AEOmedia.com: Tidak Mau Ambil Risiko Hukum, Kadis PUPR Maluku Utara Pilih Mundur, pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang Tidak Mau Ambil Risiko Hukum, Kadis PUPR Maluku Utara Pilih Mundur, Kami merangkum informasi dari luar negri ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Tidak Mau Ambil Risiko Hukum, Kadis PUPR Maluku Utara Pilih Mundur.

TERNATE – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Maluku Utara, Santrani Abusama secara mengejutkan menyatakan pengunduran diri dari jabatannya. Pengunduran diri Santrani Abusama diduga kuat disebabkan karena tidak berani menjalankan tender yang dimenangkan perusahaan bermasalah.

Baca juga :  Viral Bus Dipaksa Mundur Mobil Polisi, Tapi... - AEOmedia

Santrani Abusama kepada wartawan membenarkan bahwa dirinya mundur dari jabatan Kadis PUPR. Berdasarkan surat pengunduran diri Santrani yang diterima wartawan, disebutkan ada beberapa alasan yang mendasari pengunduran diri pria yang juga Ketua Wilayah Pemuda Pancasila Maluku Utara ini.

Pertama, tidak dapat mengikuti atau menjalankan kebijakan gubernur berkaitan dengan tender paket pekerjaan ruas jalan dan jembatan Wayatim-Wayaua.

Kedua, tidak dapat mengikuti atau menjalankan kebijakan Gubernur berkaitan dengan pergeseran anggaran paket pekerjaan fisik pembangunan rumah khusus ASN III di Desa Durian. Baca: Mudik Lebaran Dilarang, Pusat Perbelanjaan Besar di Surabaya Mati Suri.

Ketiga, tidak ingin melanggar sumpah aparatur sipil negara dan sumpah jabatan. “Untuk itu, saya memilih mundur dan saya yakin ini keputusan terbaik buat saya,” kata Santrani Abusama kepada wartawan, Minggu (9/5/2021).

Baca juga :  Viral Bus Dipaksa Mundur Mobil Polisi, Tapi... - AEOmedia

Tak lupa, Santrani juga berterima kasih atas kepercayaanya Gubernur Abdul Gani selama ini, dengan mempercayakannya memimpin sejumlah jabatan penting. “Kepada masyarakat Maluku Utara saya berterima kasi pula, karena sudah memberikan dukungan ke saya untuk sama-sama bisa membangun Maluku Utara,” pungkasnya. Baca Juga: Dinamo Meledak, Dua Mekanik Kapal Terkapar di Dermaga Pelabuhan Sibolga.

(nag)

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Tidak Mau Ambil Risiko Hukum, Kadis PUPR Maluku Utara Pilih Mundur – AEOmedia yang dipublish pada 9 May 2021 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment