alexametrics

Mudik Dilarang, Begini Sepinya Jalan Tol Cipali – AEOmedia

AEOmedia.com: Mudik Dilarang, Begini Sepinya Jalan Tol Cipali, pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang Mudik Dilarang, Begini Sepinya Jalan Tol Cipali, Kami merangkum berita terkini dari luar negri ini dari beraneka ragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Mudik Dilarang, Begini Sepinya Jalan Tol Cipali.

MAJALENGKALarangan mudik yang dikeluarkan pemerintah berdampak terhadap anjolknya volume kendaraan di Jalan Tol Cipali. Sejak kebijakan itu diberlakukan pada 6 Mei kemarin, volume kendaraan harian di ruas tol yang menghubungkan Purwakarta-Cirebon itu hanya diangka belasan ribu kendaraan saja.

Dari data yang ada, volume lalu lintas yang melintas di Gerbang Tol Palimanan selama tiga hari sejak Kamis (6/5/2021) sampai Sabtu (8/5/2021) hanya sekitar 49.050 unit saja. Jumlah itu masih kalah oleh data harian kendaraan pada Selasa (4/5/2021) yang mencapai 50.670 unit kendaraan.

Baca juga :  Perubahan Iklim Turut Menyuburkan Prostitusi di Kawasan Pantura - AEOmedia

“ASTRA Tol Cipali mencatat pada hari Sabtu (8/5/2021) volume lalu lintas yang melintas di Gerbang Tol Palimanan sebanyak 16 ribu kendaraan. Sedangkan total kendaraan yang melintas di Tol Cipali tercatat 24 ribu kendaraan,” kata General Manager Operation ASTRA Tol Cipali Suyitno, Minggu (9/5/2021).

Lengangnya arus lalu lintas di Tol Cipali itu masih terjadi hingga Minggu (9/5/2021). Sama seperti hari-hari sebelumnya, sejak diberlakukan larangan mudik, kendaraan yang melintas di jalan Tol itu masih berjenis kendaraan pengangkut logistik. Baca: Jelang Lebaran, 2 Pemotor Meregang Nyawa Usai Hajar Pohon Beringin di Tulungagung.

“ASTRA Tol Cipali tetap berupaya memberikan pelayanan maksimal kepada pengguna jalan yang melintas di Gerbang Tol Palimanan. Hari ini, Minggu mengoptimalkan 4 gardu exit dan 5 gardu entrance,” jelas dia.

Baca juga :  Mudik dilarang, kritik Dokter Tirta: Di Jakarta tegas, di luar DKI hemmmmm - Viral & Trending - AEOmedia

“ASTRA Tol Cipali juga memaksimalkan sejumlah armada layanan lalu lintas. 12 unit mobil Patroli, 5 ambulance, 12 derek, 2 unit mobil rescue, dan 6 unit kendaraan PJR yang bersinergi dengan kepolisian wilayah,” pungkasnya. Baca Juga: Ada Potensi Kebocoran 1 Juta Pemudik, Ganjar Minta Bupati dan Wali Kota Siaga.

(nag)

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Mudik Dilarang, Begini Sepinya Jalan Tol Cipali – AEOmedia yang dipublish pada 9 May 2021 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment