alexametrics

Hanya Bekerja Meraut Sapu Lidi, Nek Sri Murtini Berjuang Hidupi 8 Cucunya – AEOmedia

AEOmedia.com: Hanya Bekerja Meraut Sapu Lidi, Nek Sri Murtini Berjuang Hidupi 8 Cucunya, pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang Hanya Bekerja Meraut Sapu Lidi, Nek Sri Murtini Berjuang Hidupi 8 Cucunya, Kami merangkum portal dari luar negri ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Hanya Bekerja Meraut Sapu Lidi, Nek Sri Murtini Berjuang Hidupi 8 Cucunya.

BATU BARA – Kisah pilu dialami seorang nenek yang harus menghidup delapan orang cucunya. Beban berat harus dipikul sang nenek karena hanya mengandalkan upah dari meraut sapu lidi.

Sri Murtini yang kini sudah berusia 75 tahun itu tinggal di sebuah gubug di Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara.

Baca juga :  Wanita Ini Ditagih Mertua Kembalikan Sperma Suami, Alasannya Bikin Emosi - AEOmedia

Kondisi gubug yang ditinggali pun cukup memprihatinkan karena atapnya sudah bolong-bolong. Bahkan, sebagian dindingnya hanya menggunakan kain bekas spanduk sekedar untuk mencegah hawa dingin di kala malam tiba.

Menurut Murtini, kedelapan orang cucunya terpaksa tinggal dan hidup bersamanya karena kedua orang tua mereka sudah bercerai. Meski orang tua sang cucu masing-masing sudah kembali menikah, namun mereka menikah dengan orang yang tidak jelas hingga anak-anaknya telantar.

“(orang tuanya) sudah bercerai, mamanya bapanya sudah kawin lagi, tapi dengan orang yang tidak jelas. Daripada telantar, sudah lah tinggal di sini saja,” ungkap Murtini lirih dikutip dari akun Youtube Tri Brata TV Humas Polri.

Baca juga :  Beri Respons Begini saat Nenek Tunangannya Meninggal, Pria Ini Tuai Kecaman - AEOmedia

Beruntung, sejumlah pemuda yang tergabung dalam Pemuda Muhammadiyah terpanggil hatinya untuk membantu Murtini dalam memenuhi kebutuhan hidupnya, terutama menjelang Lebaran saat ini.

“Kami memberikan bantuan sembako dan tali asih, semoga bermanfaat untuk nenek Murtini dan cucu-cucunya,” ungkap Irfan Idris, Ketua PC Pemuda Muhammadiyah Kecamatan Air Putih saat menyerahkan bantuan, Sabtu (8/5/2021).

(boy)

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Hanya Bekerja Meraut Sapu Lidi, Nek Sri Murtini Berjuang Hidupi 8 Cucunya – AEOmedia yang dipublish pada 9 May 2021 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment