Thursday, June 30, 2022
spot_img

Akhirnya Terungkap, Mantan Bupati Lamongan Fadeli Meninggal Terpapar COVID-19 – AEOmedia

Must Read

AEOmedia.com: Akhirnya Terungkap, Mantan Bupati Lamongan Fadeli Meninggal Terpapar COVID-19, pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang Akhirnya Terungkap, Mantan Bupati Lamongan Fadeli Meninggal Terpapar COVID-19, Kami merangkum berita dari internasional ini dari berbagai sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Akhirnya Terungkap, Mantan Bupati Lamongan Fadeli Meninggal Terpapar COVID-19.

LAMONGAN – Penyebab meninggalnya mantan Bupati Lamongan Fadeli terungkap. Bupati Lamongan Yuhronur Efendi menyatakan pendahulunya tersebut meninggal akibat terpapar COVID-19.

H. Fadeli SH M Hum meninggal pada Sabtu siang setelah dirawat selama 20 hari di salah satu rumah sakit di Surabaya. Menurut anak sulung almarhum, Desy Nordiawan, ayahnya meninggal sekitar pukul 11.25 WIB.

Kepada wartawan usai pemakaman, Yuhronur menyampaikan jika mentan bupati yang menjabat dua periodw tersebut sebelumnya hanya hanya mengalami kenaikan gula darah. “Beliau Covid, menurut keterangan dokter tidak ada komorbid. Hanya saja gula darahnya 400 dan lemah jantung”. Kata Yuhronur.

Baca juga: Berita Duka! Mantan Bupati Lamongan Fadeli Meninggal Dunia

Selain almarhum, dua anggota keluarga lain yakni istri dan anaknya juga tengah mendapat perawatan medis karena COVID-19 di rumah sakit Surabaya. Namun kondisi kesehatan keduanya telah membaik.

Usai melakukan shalat jenazah, ratusan warga Lamongan mengiringi pemakaman mantan bupati periode 2010-2021 tersebut di pemakaman Kelurahan Sukomulyo Kecamatan Lamongan untuk memberikan penghormatan terakhir.

(msd)

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Uang Suami Milik Istri, Apakah Benar atau Salah ?

Kali ini, Aeomedia menulis dalam bentuk percakapan dan diskusi antara orang-orang di dekat pintu: "Uang suami adalah istrinya, dan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -