Thursday, June 30, 2022
spot_img

Sopir Bus Sweeping Travel Gelap di Pos Penyekatan Lebaran 2021 Sampora Kuningan – AEOmedia

Must Read

AEOmedia.com: Sopir Bus Sweeping Travel Gelap di Pos Penyekatan Lebaran 2021 Sampora Kuningan, pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang Sopir Bus Sweeping Travel Gelap di Pos Penyekatan Lebaran 2021 Sampora Kuningan, Kami merangkum berita terkini dari luar negri ini dari beraneka ragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Sopir Bus Sweeping Travel Gelap di Pos Penyekatan Lebaran 2021 Sampora Kuningan.

KUNINGAN – Belasan sopir yang tergabung dari Perusahaan Oto (PO) Bus Luragung Jaya Group di Kabupaten Kuningan melakukan sweeping travel-travel gelap di pos pengamanan lebaran 2021 Patung Tugu Ikan Sampora, Kecamatan Cilimus.

Baca juga :  Viral Sopir Bus Berhenti di Pinggir Jalan Temui Anaknya - AEOmedia

Aksi mereka tak lain agar pihak aparat melakukan razia terhadap travel-travel gelap yang masih beroperasi di hari ketiga pasca pengetatan mudik lebaran 2021.

Pengamatan MNC Portal di pos check poin Patung Ikan Tugu Sampora, Kecamatan Cilimus, sopir-sopir itu ikut memberhentikan yang diduga travel-travel gelap. Mereka pun sempat memeriksa kendaraan yang diduga travel.

Dari hasil pemeriksaan itu, sopir-sopir itu mendapati travel gelap dan pihak aparat kemudian melakukan pemeriksaan terhadap travel gelap yang diberhentikan.

Petugas pun lantas meminta berkas-berkas sebagai syarat bisa mudik kepada sopir maupun penumpang.

Lantas, petugas yang dipimpin Perwira Pengendali pos pengamanan lebaran 2021, Ipda Farikin memberi tindakan berupa tilang terhadap kendaraan B 1067 TIP tersebut.

“Kita hanya memberikan sanksi tilang, tidak diputar balik, karena kasihan penumpangnya. Makanya tadi suruh anter dulu penumpangnya, tapi berkas-berkas kita tahan,” kata Kasatlantas Polsek Cilimus ini ketika ditemui di pos pengamanan lebaran 2021 Patung Ikan Tugu Sampora, Sabtu (8/5/2021) malam.

Sejauh ini, kata Farikin, pihaknya baru menindak satu travel, yang kedapatan membawa penumpang ke arah Kuningan. Farikin pun mengaku bingung, mengapa travel tersebut bisa lolos di penyekatan awal.

“Ini yang kita bingung, kata sopirnya di sana punya berkas, tapi pas disini gak bisa nunjukin berkas-berkas,” ujar dia.

Baca juga :  Pemudik Asal Tegal Ini Mengaku Lolos dari Penyekatan Setelah 3 Kali Diputar Balik - AEOmedia

Pengamatan MNC Portal pada pukul 00.00 WIB, arus lalu lintas di Patung Tugu Ikan Sampora cenderung landai.

Belum ada tanda-tanda meningkatnya arus lalu lintas baik roda dua maupun roda empat di hari ketiga pengetatan lebaran 2021.

(boy)

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Uang Suami Milik Istri, Apakah Benar atau Salah ?

Kali ini, Aeomedia menulis dalam bentuk percakapan dan diskusi antara orang-orang di dekat pintu: "Uang suami adalah istrinya, dan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -