Menanti Kiprah Dua Rising Star Berusia 16 Tahun di Liga 1 2021

Masih 16 Tahun, Masuk Skuad Inti, Tak Mau Abaikan Pendidikan – AEOmedia

AEOmedia.com | Liga Indonesia : Masih 16 Tahun, Masuk Skuad Inti, Tak Mau Abaikan Pendidikan, Dunia olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia kesebelahan di indonesia, Baca Ya: Masih 16 Tahun, Masuk Skuad Inti, Tak Mau Abaikan Pendidikan.

Liga 1 2021 bakal jadi debut Ronaldo Kwateh di kompetisi profesional. Striker 16 tahun itu memperkuat Madura United.

Kondisi tersebut sebetulnya membuatnya cukup dilematis. Sebab, pemain keturunan Liberia itu masih harus berfokus mengenyam pendidikan. Ronaldo saat ini tercatat sebagai siswa kelas X di salah satu sekolah menengah atas di Bantul.

Nah, untuk tetap bisa fokus sekolah, Ronaldo sudah punya rencana. ”Rencananya saya mau pindah sekolah di Madura. Tapi, belum cari tahu sekolah mana yang pas,” kata pemain kelahiran 19 Oktober 2004 itu.

Baca juga :  Yang Penting Datang, Soal Kapan Main Itu Dilihat Nanti - AEOmedia

Rencana pindah sekolah di Madura memang sangat masuk akal. Apalagi, Ronaldo mendapat kontrak jangka panjang.

Bersama Laskar Sape Kerrab, Ronaldo mendapat kontrak selama tiga musim. Kalau penampilannya moncer, ada opsi perpanjangan kontrak sampai dua musim lagi.

Artinya, ada kemungkinan putra dari Roberto Kwateh tersebut bakal bertahan di Madura United untuk lima musim ke depan.

Hanya, Ronaldo tidak akan buru-buru pindah. Sebab, selama ini sekolahnya masih menerapkan daring alias online. Karena itu, meski sibuk di lapangan, dia masih bisa menyempatkan waktu untuk sekolah online. Bagi dia, sekolah tetap jadi prioritas meski dia sudah menapaki karir profesional.

”Walaupun saya ini bermain bola untuk meniti karier, tapi juga jangan lupakan pendidikan. Karena itu juga penting bagi saya dan masa depan,” ungkapnya.

Baca juga :  Cinta yang Membuat Demerson Pergi dari Malaysia untuk Menuju Persela - AEOmedia

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Masih 16 Tahun, Masuk Skuad Inti, Tak Mau Abaikan Pendidikan – AEOmedia yang dipublish pada 9 May 2021 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment