OPPO Reno4 Pro

AEOMedia.com, Gadget – OPPO Indonesia, Livia Setyabrata mengatakan terinspirasi dari semangat generasi muda yang penuh kreativitas, OPPO Reno4 Pro adalah paduan smartphone inovatif dan gaya hidup dengan mempersembahkan rangkaian program fokus pada fesyen dan musik.

“Peluncuran OPPO Reno4 Pro, OPPO Reno4 Pro Fest, mengusung konsep festival yang mengombinasikan film dan musik. OPPO Reno4 Pro juga berkolaborasi dengan brand fesyen kekinian Crash Baggage untuk seri limited edition yang didesain oleh Niki Zefanya, Darbotz, dan Arkiv Vilmansa,” ujar dia.

“OPPO, melalui fitur-fitur dalam OPPO Reno4 Pro, berupaya mempersembahkan sebuah kombinasi teknologi inovatif dan gaya hidup yang kami harapkan dapat mendukung generasi muda selalu kreatif dan produktif,” imbuhnya.

Selain Niki, ada juga penampilan khusus dari musisi Lewis Capaldi. Lalu ada juga sederet nama dari Tanah Air yang ikut hadir memeriahkan peluncuran Reno4 Pro secara virtual tersebut, di antaranya Tara Basro, Rio Dewanto, Arifin Putra, Asmara Abigail, Sonia Eryka, Cindy Karmoko, Aero Aswar, dan Winky Wiryawan.

OPPO menyebut Reno4 Pro didesain dan dipenuhi fitur buat kebutuhan gaya hidup milenial. Makanya, peluncuran varian tertinggi dari Reno4 Series beberapa waktu lalu dibalut dalam konsep festival film dan musik yang identik dekat dengan milenial, yaitu OPPO Reno4 Pro Fest.