Michy Batshuayi

AEOMedia.com, Europa League – Michy Batshuayi yang mampu tampil bagus. Dimainkan sejak menit pertama, pemain berusia 26 tahun mencetak dua gol. Masing-masing pada menit 17 dan 69. Dua gol Belgia lain dicetak Dries Mertens, dan Jemery Doku.

Walau menang besar, Belgia sempat tertinggal dari gol Fridjonsson pada menit ke-10. Namun, Axel Witsel mampu membuat skor menjadi imbang 1-1 tiga menit berselang dan setelah itu laga menjadi milik Belgia.

Belgia baru saja menang dengan skor 5-1 atas Islandia pada League A UEFA Nations League Grup 2. Belgia tampil sangat dominan pada duel yang digelar di Stade Roi Baudoin, Rabu (9/9/2020) dini hari WIB.

Bersama Roberto Martinez, nama Michy Batshuayi selalu mendapat kepercayaan untuk mengisi lini depan timnas Belgia. Padahal, masih ada nama-nama top lain di Belgia seperti Diers Mertens dan Romelu Lukaku.

Dua gol ke gawang Islandia hanya satu dari banyak bukti bahwa Michy Batshuayi masih berada di level top sepak bola Eropa. Dia memang acap kali tampil bagus ketika bermain untuk timnas Belgia.

Dikutip dari Squawka, ketika bermain sebagai pemain inti di timnas Belgia, Michy Batshuayi mampu mencetak delapan gol dari lima laga terakhir. Michy Batshuayi tak pernah berhenti mencetak gol.

Michy Batshuayi selama ini memang menjadi pilar di lini depan timnas Belgia. Dari 30 laga yang sudah dimainkan, mantan pemain Dortmund itu telah mencetak 18 gol untuk timnas Belgia.