Real Madrid

AEOMedia.com, Liga Spanyol – Real Madrid sebelumnya berhasil menyabet gelar La Liga ke-34 pada musim kemarin. Tim asuhan Zinedine Zidane itu unggul lima angka di puncak klasemen atas rival terdekatnya Barcelona.

Karim Benzema memainkan peran penting dalam mengantarkan Los Blancos ke tangga juara. Bomber asal Prancis tersebut mencetak 21 gol di La Liga.

Rodrygo sendiri mencatatkan 26 penampilan di semua kompetisi untuk Madrid pada musim lalu. Dari jumlah itu, ia berhasil mengemas tujuh gol dan tiga assist.

Rodrygo sekarang terlihat sangat siap untuk memulai musim baru bersama Real Madrid. Ia mengaku tengah berada dalam kondisi fisik yang bagus.

“Kami berlatih dengan sangat baik, memberikan semua dan semua yang diminta staf pelatih dari kami,” kata Rodrygo kepada Real Madrid TV.

“Secara fisik, saya merasa sangat baik. Saya kembali dengan sangat lapar.”

Rodrygo juga mengungkapkan target utamanya pada musim 2020/2021 bersama Real Madrid. Dia ingin memenangi lebih banyak trofi pada musim depan.

“Targetnya sama seperti biasanya karena Real Madrid harus memenangkan segalanya,” lanjutnya.

“Kami akan terus bermain tanpa penonton, tanpa penggemar kami, tapi kami akan sangat fokus memberikan segalanya untuk meraih juara.”