Muncul Varian Deltacron di Cyprus, Periksa Jika Alami Gejala Ini

Muncul Varian Deltacron di Cyprus, Periksa Jika Alami Gejala Ini – AEOmedia

AEOmedia.com: Muncul Varian Deltacron di Cyprus, Periksa Jika Alami Gejala Ini, beraneka macam berita terbaru cara sehat memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Muncul Varian Deltacron di Cyprus, Periksa Jika Alami Gejala Ini.

– – Berbagai varian Covid-19 terus muncul. Setelah Delta dan Omicron, kini peneliti di negara Cyprus menemukan varian Deltacron, gabungan antara Delta dan Omicron. Apapun gejalanya, jika merasakan sakit mirip flu, seseorang wajib segera tes swab.

Laporan CNBC, menurut sebuah pernyataan yang dibuat oleh sekelompok ilmuwan di Cyprus, varian yang disebut Deltacron itu sudah membuat 25 orang terpapar,dan 11 di antaranya dirawat di rumah sakit akibat Covid-19. Sangat penting untuk mempelajari gejala varian Deltacron.

Baca juga :  AstraZeneca Realisasikan Pengiriman 14,7 Juta Vaksin untuk Indonesia - AEOmedia

Apa Gejala Varian Deltacron?

Dilansir dari Kirebit, Minggu (9/1), gejala varian Deltacron yang merupakan gabungan dari varian Omicron dan Delta, dapat berupa gejala yang dialami pada varian Omicron, seperti pilek, batuk, dan kelelahan. Meski belum ada penjelasan yang jelas mengenai gejalanya, segera lakukan pemeriksaan jika mengalami gejala seperti sakit tenggorokan, batuk, lemas, pilek, kehilangan rasa dan penciuman.

Apa itu varian Deltacron?

Varian Deltacron adalah varian Covid-19 baru yang ditemukan oleh sekelompok ilmuwan di Cyprus. Deltacron, gabungan dari varian Omicron dan Delta, telah terlihat pada 25 orang, 11 di antaranya dirawat di rumah sakit karena virus Korona.

Apakah Varian Deltacron Berbahaya?

Baca juga :  Restoran dan Gym di Orchard Road Singapura Dikunjungi Pasien Covid-19 - AEOmedia

Belum diketahui secara pasti. Peneliti baru akan mendaftarkannya ke GISAID. dan penamaan secara resmi akan dilakukan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO).

Kesimpulan
Dari sedikit bahan di atas semoga memberikan tambahan mengenai seputar dunia hidup sehat dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Muncul Varian Deltacron di Cyprus, Periksa Jika Alami Gejala Ini Ini menjadikan anda pasti tertarik

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Muncul Varian Deltacron di Cyprus, Periksa Jika Alami Gejala Ini – AEOmedia yang dipublish pada 9 January 2022 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment