Viral Warga Tanam Padi di Jalan yang Rusak

Viral Warga Tanam Padi di Jalan yang Rusak – AEOmedia

AEOmedia.com: Kami merangkum informasi ini dari beraneka macam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Viral Warga Tanam Padi di Jalan yang Rusak.

Kamis, 6 Januari 2022 – 14:04 WIB

AEOmedia Trending – Video warga menanam padi di jalan yang rusak viral di media sosial. Aksi itu bagian protes warga karena jalan tak kunjung diperbaiki pemerintah.

Video viral itu diunggah oleh akun Instagram @video_medsos. “Kesal karena tak kunjung diperbaiki, warga Wuluhan Jember tanam padi di jalan,” tulis video_medsos pada caption unggahan videonya, Kamis (6/1).

Dalam unggahan video itu memperlihatkan sejumlah warga sedang menanam padi di jalan yang rusak dan becek.

Tampak padi ditanam di sebagian jalan aspal yang rusak. Padi disusun 4 baris. Setiap 1 barus ditanam sekitar 25 padi. Ini menunjukkan cukup panjang juga jalan yang berlubang.

Di tengah mereka menanam padi, ada juga pengendara motor lewat dari sisi jalan sebelahnya. Pengendara terlihat jalan pelan karena kondisi jalan agak becek.

“Glundengan, Jalane apik gaes,” sindir perekam video ini.

Dalam unggahan video ini diketahui aksi warga ini terjadi di jalan Dusun Sumberejo, Desa Glundengan, Kecamatan Wuluhan, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Rabu (5/1), Pukul 13.00 WIB.

[ad_2]
Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Viral Warga Tanam Padi di Jalan yang Rusak – AEOmedia yang dipublish pada 9 January 2022 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment