Tangan Dingin I Putu Gede Langsung Berbuah Positif bagi PSS Sleman

Tangan Dingin I Putu Gede Langsung Berbuah Positif bagi PSS Sleman – AEOmedia

AEOmedia.com | Liga Indonesia : Tangan Dingin I Putu Gede Langsung Berbuah Positif bagi PSS Sleman, Dunia olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia permainan bola di indonesia, Cek Langsung: Tangan Dingin I Putu Gede Langsung Berbuah Positif bagi PSS Sleman.

Tangan dingin I Putu Gede Swi Santoso langsung berbuah positif bagi PSS Sleman. Di laga perdananya sebagai pelatih tim level tertinggi sepak bola tanah air, Putu Gede berhasil mempersembahkan kemenangan kemarin (7/1). PSS menang telak 4-1 atas Persiraja Banda Aceh di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar.

Putu Gede bersyukur skuadnya bisa mendapatkan poin sempurna kemarin. Meski laga perdana bagi dia, para pemain sudah langsung padu dan bermain enjoy sepanjang pertandingan. ’’Walau menang, saya rasa masih banyak kekurangan. Harus segera dibenahi,’’ ungkapnya.

Baca juga :  Baru Direkrut, Persib Bisa Menduetkan Ezra Walian dengan Wander Luiz - AEOmedia

Mantan pelatih Persekat Tegal itu mengatakan, hadirnya pemain baru di skuad besutannya berpengaruh besar. Buktinya, Riki Dwi Saputro yang baru bergabung langsung klop dan berhasil mencetak satu gol. ’’Mereka juga bisa membantu menerapkan gaya bermain saya,’’ ucapnya.

Dalam pertandingan kemarin, Ramdani Lestaluhu juga melakoni debut. Masuk pada menit ke-87, gelandang yang baru saja diboyong dari Persija Jakarta itu terlihat enjoy dan nyaman dengan strategi yang diterapkan Putu Gede.

’’Dia punya potensi dan bisa menjalankan taktik yang saya inginkan. Lebih penting lagi, dia punya pengalaman,’’ ungkapnya.

Di kubu lawan, pelatih Persiraja Akhyar Ilyas sangat kecewa dengan apa yang ditunjukkan anak asuhnya. Pemain tidak menjalankan strateginya dengan baik. ’’Saya tidak tahu kenapa komitmen sebelum pertandingan tidak dijalankan,’’ katanya.

Baca juga :  Wawancara Makan Konate, Setelah Dia Dipastikan Gabung dengan Persija - AEOmedia

Dia menduga, terlambatnya beberapa pemain baru bergabung jadi salah satu faktornya. Selain itu, belum maksimalnya striker asing Paulo Henrique jadi alasan Laskar Rencong sulit menyerang. ’’Dia baru seminggu sembuh dari cedera panjang. Hari ini (kemarin) cedera lagi,’’ tuturnya.

Sementara itu, Persib Bandung berhasil memuncaki klasemen sementara setelah tadi malam menang tipis 1-0 atas Persita Tangerang di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar.

Gol tunggal Persib dalam pertandingan itu diciptakan Bruno Cantanhede pada menit ke-32. Itu pun dari titik putih. ”Kami punya beberapa peluang untuk menciptakan gol. Namun, hanya gol Bruno yang tercipta lewat penalti. Beberapa peluang kami bisa dipatahkan kiper,” ucap pelatih Persib Robert Rene Alberts setelah pertandingan.

Dia menerangkan, David dan Silva dan Bruno masih perlu terus beradaptasi. Apakah Robert yakin duet David-Bruno akan lebih tajam dari Wander Luiz-Castillon?

Baca juga :  Pelatih Persib soal Kalah Lawan Persija dan Rekor Unbeaten yang Patah - AEOmedia

Mantan pelatih PSM Makassar itu tidak mau membandingkan pemain. Namun, Robert menilai duet David-Bruno memiliki kans lebih besar untuk memperkuat penyerangan. ”Dengan begitu, kami bisa memperbaiki kekurangan di putaran pertama,” ucapnya.

Meski kalah, pelatih Persita Widodo C. Putro masih yakin dengan skuadnya. Dia optimistis lini belakangnya akan tetap baik-baik saja meski tidak diperkuat bek asing.

”Asalkan kompak, bisa blok bagus, saya kira aman-aman saja. Tadi (semalam, Red) bukan karena kesalahan pemain belakang. Namun, antisipasi kiper kami yang kurang tepat,” jelas Widodo.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Tangan Dingin I Putu Gede Langsung Berbuah Positif bagi PSS Sleman – AEOmedia yang dipublish pada 9 January 2022 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment