Eks PM Malaysia Mahathir Mohamad Masuk RS Akibat Sakit Jantung

Eks PM Malaysia Mahathir Mohamad Masuk RS Akibat Sakit Jantung – AEOmedia

AEOmedia.com: Eks PM Malaysia Mahathir Mohamad Masuk RS Akibat Sakit Jantung, pada kesempatan kali ini AEOmedia akan membahas topik lain yaitu tentang Eks PM Malaysia Mahathir Mohamad Masuk RS Akibat Sakit Jantung, Kami merangkum berita terbaru dari internasional ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Eks PM Malaysia Mahathir Mohamad Masuk RS Akibat Sakit Jantung.

– Mantan perdana menteri Malaysia Mahathir Mohamad dirawat di rumah sakit pada Jumat (7/1). Padahal, pria berusia 96 tahun itu sebelumnya sudah beberapa minggu pulang setelah dia sempat dirawat juga.

Dilansir dari Channel News Asia, Jumat (7/1), National Heart Institute mengatakan ia dirawat dalam rangka prosedur medis elektif tetapi tidak memberikan rincian lebih lanjut. Mantan perdana menteri itu diberikan pemeriksaan medis lengkap di rumah sakit spesialis jantung yang sama pada pertengahan Desember. Lalu dokter mengizinkannya pulang seminggu kemudian.

Baca juga :  Kolesterol Jahat Picu Penyumbatan Darah, Jantung, dan Stroke Mengancam - AEOmedia

Mahathir memang memiliki masalah jantung sebelumnya. Ia menderita beberapa kali serangan jantung dan menjalani operasi bypass.

Dalam kiprahnya, Mahatir telah menjadi salah satu tokoh politik paling dominan di Malaysia dalam beberapa dekade terakhir, menjabat dua kali sebagai perdana menteri selama total 24 tahun.

Dia adalah pemimpin dari 1981 hingga 2003, kemudian kembali berkuasa pada 2018 pada usia 92 tahun sebagai kepala koalisi reformis. Tetapi pemerintahan itu runtuh pada tahun 2020 karena konflik. (*)

 

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Eks PM Malaysia Mahathir Mohamad Masuk RS Akibat Sakit Jantung – AEOmedia yang dipublish pada 9 January 2022 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment