Jawa Timur Siapkan Empat Stadion

Jawa Timur Siapkan Empat Stadion – AEOmedia

AEOmedia.com | Liga Indonesia : Jawa Timur Siapkan Empat Stadion , Dunia olahraga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia sepak bola di indonesia, Yuk lihat: Jawa Timur Siapkan Empat Stadion .

Venue Liga 3 nasional memang belum ditentukan PSSI. Tapi, Asprov PSSI Jawa Timur sudah bergerak cepat. Empat stadion disiapkan untuk menjadi tuan rumah Liga 3 nasional.

Hal tersebut dijelaskan Sekretaris Asprov PSSI Jatim Dyan Puspito Rini. Empat stadion yang dimaksud adalah Stadion Gelora Joko Samudro (Gresik), Stadion Gelora Delta (Sidoarjo), Stadion Gajayana (Malang), dan Stadion Brawijaya (Kediri). ”Secara verbal, kami sudah mengusulkan untuk jadi tuan rumah. Belum resmi ya,” jelasnya.

Baca juga :  Gresik United Rekrut Fakhri Husaini? - AEOmedia

Ririn –sapaannya– menyatakan, empat stadion tersebut dianggap layak dan sudah berpengalaman. Empat stadion tersebut pernah menjadi tuan rumah babak penyisihan grup Liga 3 zona Jatim. ”Sidoarjo dan Gresik malah hingga babak penyisihan sampai final,” ungkapnya.

Mantan atlet layar nasional itu menambahkan, meski masih secara verbal, Jatim sangat serius ingin menjadi tuan rumah. Apalagi, kuota terbanyak yang lolos ke Liga 3 nasional adalah Jawa Timur dengan delapan klub.

”Saya rasa dengan jumlah tersebut, bisa jadi pertimbangan bahwa Jatim layak jadi tuan rumah,” katanya.

Ririn menjelaskan, dengan menjadi tuan rumah, delapan tim yang lolos ke Liga 3 nasional tidak kesulitan lagi untuk beradaptasi.

”Mereka juga sudah terbiasa main di stadion itu. Hal lain soal biaya. Kalau main di rumah sendiri, pastinya tidak besar,” ungkapnya.

Baca juga :  Ada ’’Tribun Kuburan’’ di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik - AEOmedia

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Jawa Timur Siapkan Empat Stadion – AEOmedia yang dipublish pada 9 January 2022 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment