Koper Mazda yang bisa berubah bentuk jadi motor (Motor1.com)

Canggih Banget ! Koper Bikinan Insinyur Mazda Ini Bisa Berubah Bentuk Jadi Motor – AEOmedia

AEOmedia.com | Otomotif: Canggih! Koper Bikinan Insinyur Mazda Ini Bisa Berubah Bentuk Jadi Motor, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentang Canggih! Koper Bikinan Insinyur Mazda Ini Bisa Berubah Bentuk Jadi Motor, Kami merangkum informasi ini dari beraneka ragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Canggih banget Gan ! Koper Bikinan Insinyur Mazda Ini Bisa Berubah Bentuk Jadi Motor.

– – Mazda terus berupaya untuk menciptakan sebuah produk yang bisa membuat konsumen untuk membelinya. Beberapa produk baru mereka sudah dirilis di pasaran. Namun, masih ada produk baru yang saat ini belum dirilis. Hal ini lantaran bentuknya yang antimainstream.Dilansir dari Motor1, 7 insinyur Mazda membuat sebuah gebrakan dengan membuat koper yang bisa berevolusi menjadi motor roda tiga.
Koper ini bernama Mazda Suitcase Car. Meski memiliki nama car, namun sejatinya bentuknya justru mirip dengan motor.

Baca juga :  Pakai Relay Sangat Penting Tapi Jangan Sebarangan, Mobil Bisa Terbakar - AEOmedia
Wujud asli Mazda Suitcase Car
Wujud asli Mazda Suitcase Car (Motor1.com)

Ketujuh insinyur Mazda ini merupakan divisi pengetesan dan pengembangan transmisi manual yang diiikutkan dalam kompetisi internal bernama Car Fantasyard. Kompetisi tersebut dibuat untuk melahirkan inovasi terbaik dari sisi mobilitas kendaraan dengan modal yang seminimal mungkin.Hasilnya, para insinyur tersebut sukses membuat ebuah kendaraan dengan roda tiga berdimensi kompak ini.

Dari sisi desain, memang kendaraan ini seperti bentuk koper. Ketika dibuka koper tersebut, isinya bikin melongo

Wujud asli Mazda Suitcase Car
Wujud asli Mazda Suitcase Car – foto Motor1.com

Di dalamnya terdapat setang serta roda. Dimensi dari Mazda Suitcase Car ini mempunyai panjang 75 cm dan lebar 57 cm. Lalu proses transformasi menjadi kendaraan dari koper serta sebaliknya hanya membutuhkan waktu tiga menit. Mazda Suitcase Car ini dibekali dengan mesin 2-tak berkapasitas 34 cc bertenaga 1,7 dk. Kendaraan imut ini diklaim bisa melaju hingga kecepatan maksimal 30 km/jam.

Baca juga :  Koleksi BTS x Samsonite RED Segera Dirilis, Catat Tanggalnya! - AEOmedia

Sayangnya, Mazda Suitcase Car tidak jadi diproduksi massal lantaran beratnya yang mencapai 32 kg. Dengan berat segitu, pastinya pemilik akan kesulitan untuk mengangkatnya terus menerus.

Kesimpulan
Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan paham anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Canggih Banget ! Koper Bikinan Insinyur Mazda Ini Bisa Berubah Bentuk Jadi Motor Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan mudahnya mendapatkan informasi dari dari internet.

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Leave a Comment