Piaggio Ape. (piaggiocommercialvehicles.com)

Wah Unik Gaya Pacaran Valentino Rossi Gunakan Kendaraan Unik, Bukan Mobil Mewah ! – AEOmedia

AEOmedia.com: Gaya Pacaran Valentino Rossi Gunakan Kendaraan, pada kesempatan kali ini AEOmedia.com akan membahas topik lain yaitu tentangWah UNik Gaya Pacaran Valentino Rossi Gunakan Kendaraan Unik, Bukan Mobil Mewah ! , Kami merangkum informasi ini dari Beragam sumber untuk kami sajikan ke pengunjung setia kami dengan judul Bukan Mobil Mewah, Momen Pacaran Valentino Rossi Gunakan Kendaraan Unik Ini.

– – Valentino Rossi tengah menikmati momen bersama kekasihnya, Francesca Sofia Novello selama libur paruh musim MotoGP 2021. Brapa postingan di akun Instagram keduanya tampak update. Awalnya sang kekasih memamerkan naik jetski bersama The Doctor.

Naa , kali ini giliran Valentino Rossi yang memamerkan momen mesra bersama pacarnya. Lewat Instagram story miliknya, Valentino Rossi mengunggah sedang berkeliling kampung halamannya, Tavulia menggunakan kendaraan yang unik berupa Bajaj.

Baca juga :  Balapan Setelah 9 Bulan, Marc Marquez: Saya Lama Mimpi Soal Hari Ini - AEOmedia

Bajaj tersbut merupakan produk Piaggio Ape 50. Mereka tampak begitu mesra saat berada di atas Bajaj tersebut sembari menikmati jalanan di kota Tavulia. Dengan lihainya, pembalap Petronas Yamaha SRT tersebut meliuk-liukkan Bajaj tersebut sambil membawa pacarnya tersebut.

Piaggio Ape. (piaggiocommercialvehicles.com)

Mari kita bahas tentang Bajaj yang ditunggangi Valentino Rossi, Piaggio Ape 50: Motor roda 3 ini diproduksi sejak 1948 hingga 2016 dan dirancang oleh Corradino D’Ascanio sebagai alat angkut yang murah dan efisien. Piaggio sengaja merancang kendaraan komersial yang murah, kecil dan bisa mengangkut barang dalam jumlah besar untuk membangun kembali Italia paska perang.

Mesinnya 2-tak mirip punya Vespa dan sanggup membawa beban 200-800 kg tergantung variannya.Motor ini dibekali mesin 1 silnder berkapasitas 200 cc. Dengan mesin tersebut, motor ini mampu memuntahkan tenaga hingga 7,6 kW.

Kesimpulan

Dari sedikit informasi di atas semoga memberikan tambahan pengetahuan anda dari apa yang sajikan saat ini. Semoga artikel yang membahas Bukan Mobil Mewah, Momen Pacaran Valentino Rossi Gunakan Kendaraan Unik Ini Ini menjadikan anda semakin tertarik dengan mudahnya mendapatkan informasi dari dari internet.

Baca juga :  Petronas Cabut Dukungan Sponsor untuk Yamaha-SRT - AEOmedia

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin. dan jangan lupa share postingan ini ke sosial media kalian.
Repost for: AEOmedia.com

Leave a Comment