Meski Tenggelam di Ranking 118 Dunia, Eks Timnas Bertekad Bangkit

Meski Tenggelam di Ranking 118 Dunia, Eks Timnas Bertekad Bangkit – AEOmedia

AEOmedia.com: Meski Tenggelam di Ranking 118 Dunia, Eks Timnas Bertekad Bangkit, beraneka ragam berita terbaru olah raga memang tidak akan pernah ada habisnya jika di bahas, dan uniknya lagi selalu ada hal baru di dalam dunia olahraga, maka dari itu AEOmedia.com Akan membahas yang sedang unik di perbincangkan yaitu Meski Tenggelam di Ranking 118 Dunia, Eks Timnas Bertekad Bangkit.

– Ihsan Maulana Mustofa bersiap come back pada Spain Masters 2021 mendatang. Ini akan menjadi turnamen pertama Ihsan sejak 18 bulan terakhir. Ihsan tercatat mengundurkan diri dari pelatnas pada Oktober 2019.

Setelah keluar dari pelatnas, dia sempat mengikuti Indonesia Masters 2019. Saat itu, Ihsan hanya sempat mencicipi babak pertama. Nah, di Spain Masters 2021, Ihsan tergabung dengan tim PB Djarum bersama empat atlet senior lain.

Baca juga :  Meski Kalah di Final, Herry IP Merasa Capaian Marcus/Kevin Luar Biasa - AEOmedia

Pada konferensi virtual PB Djarum kemarin, Ihsan sangat antusias menyambut turnamen yang berlangsung pada 18–23 Mei mendatang itu. Dia juga kangen bertanding setelah lama vakum.

Dari hasil drawing, pada babak pertama, Ihsan langsung bertemu mantan rekan pelatnasnya, Shesar Hiren Rhustavito. Dalam ajang resmi, mereka bertemu tiga kali. Vito unggul dalam dua pertandingan.

’’Sudah pernah menang dan kalah lawan Vito, latihan juga pernah bareng. Sempat chat juga setelah lihat hasil drawing, kok kami langsung ketemu,’’ ungkap Ihsan.

Meski tenggelam ke ranking ke-118 dunia, Ihsan tetap bersemangat bangkit. Dia memiliki target besar dalam Spain Master 2021.



Kesimpulan
Dari sedikit liputan di atas semoga memberikan tambahan perihal seputar dunia olahraga dari seluruh dunia. Semoga artikel yang membahas Meski Tenggelam di Ranking 118 Dunia, Eks Timnas Bertekad Bangkit Ini menjadikan anda tambah tertarik

Baca juga :  Para Bintang Indonesia yang Lolos Olimpiade Mulai Panaskan Mesin - AEOmedia

Artikel di kutip dari berbagai sumber dan kami rangkum kembali dengan bahasa yang sebaik mungkin.
Repost for: AEOmedia.com

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Meski Tenggelam di Ranking 118 Dunia, Eks Timnas Bertekad Bangkit – AEOmedia yang dipublish pada 8 May 2021 di website Berita Portal Online Terkini - AEOmedia.com

Leave a Comment