Carles Puyol dan messi

AEOMedia.com, Liga Spanyol – Lionel Messi dan Barcelona akhirnya menyelesaikan drama di antara keduanya. Messi yang ingin hengkang akhirnya memilih bertahan dan menghormati kontraknya yang habis setahun lagi di 2021 mendatang.

Carles Puyol senang mengetahui kalau Lionel Messi jadinya bertahan di Barcelona. Katanya, bersama Messi, Barcelona kuat!

Ada klausul sebesar 700 juta euro atau setara Rp 12 triliun yang diaktifkan Barcelona jika Messi mau cabut. Duit segitu dinilai sulit dibayar oleh klub-klub kaya manapun.

Selama sekitar tiga pekan, drama tersebut bisa berakhir mulus. Lionel Messi juga sudah kembali ikut latihan bersama Barcelona untuk menyambut Liga Spanyol musim 2020/2021 yang bakal digelar di pertengahan bulan September ini.

Carles Puyol, mantan pemain Barcelona yang juga legenda klubnya ikut mengomentari Lionel Messi yang memilih bertahan di Barcelona. Hal itu diungkapkannya lewat Instagram pribadinya.

Terlihat, foto Messi yang sedang berlatih. Dia menuliskan caption dalam bahasa Spanyol, yang kira-kira kalau diartikan ke bahasa Indonesia yakni ‘Senang karena dia terus mempertahankan seragam @fcbarcelona. Saya terus mempercaya dan dengan Leo kami tidak diragukan lagi akan lebih kuat,’.

Carles Puyol sendiri dari awal drama Lionel Messi vs Barcelona, sudah turun tangan. Lewat cuitan di Twitter, Puyol memberikan dukungan terhadap juniornya tersebut.

“Respek dan kekaguman saya, Leo. Saya mendukungmu sepenuhnya, teman,” ungkapnya.