Nuno Mendes

AEOMedia.com, Liga Inggris – Manchester United, Liverpool, dan Arsenal dikabarkan tengah memantau perkembangan bintang muda milik Sporting Lisbon bernama Nuno Mendes.

Nama Nuno Mendes mencuat sejak musim lalu. Dalam musim debutnya bersama Sporting, pemain yang baru berusia 18 tahun tersebut tampil sebanyak sembilan kali.

Baru-baru ini Sporting mengikat Nuno Mendes dengan kontrak berdurasi lima tahun. Klub raksasa Portugal itu pun tak punya keinginan melepas sang pemain dalam waktu dekat.

Media Portugal, O Jogo melansir kabar yang menyebut bahwa Arsenal masuk dalam perburuan tanda tangan Nuno Mendes yang berposisi sebagai bek kiri.

Arsenal mengikuti jejak dua rivalnya, Manchester United dan Liverpool yang sudah lebih dulu mengamati perkembangan Nuno Mendes.

Nuno Mendes sendiri diyakini memiliki nilai klausul rilis mencapai 45 juta euro dalam kontraknya bersama Sporting. Artinya, klub peminat Mendes harus bersedia menebus nilai tersebut jika ingin menggaetnya.

Selain tiga klub papan atas Premier League, Nuno Mendes kabarnya juga membuat klub top Serie A Italia, AC Milan ikut kepincut.

Bahkan, kubu Milan diklaim sudah lebih dulu melakukan pergerakan mendekati Nuno Mendes dan Sporting.

Milan diyakini sudah mengatakan pada Sporting Lisbon bahwa mereka bersedia memboyong Nuno Mendes dengan biaya 15 juta euro.